Jakarta, MobilKomersial.com - Anda sedang ingin melakukan perjalanan wisata atau bisnis dari Makassar ke Toraja atau sebaliknya? Cobalah manfaatkan penawaran naik bus premium PO Borlindo. 

Dalam rangka promosi dioperasikannya armada terbaru Volvo B11R 430 HP Double Decker (SDD) di trayek Makassar - Toraja pergi pulang dan rute sebaliknya, PO Borlindo menawarkan promo potongan harga tiket sebesar 43%. 

Diskon ini diberikan khusus untuk penumpang yang naik bus ini di rute Makassar - Toraja dan sebaliknya pada tanggal 19 Juni 2019 (Makassar - Toraja) dan 20 Juni 2019 (Toraja - Makassar). Dalam pembukaan rute barunya, Volvo dan PO Borlindo akan lakukan serah terima bus di Pool-nya.

Baca juga : PO Borlindo Siap Operasikan Bus Volvo B11R Double Decker

Simak juga : PO Sempati Star Siap Operasikan Bus Volvo B11R Ultra High Deck di Trans Sumatra

Harga tiket selama masa promosi ini berdasarkan akun Instagram @indotruckutama sebagai penyedia chassis Volvo, hanya Rp 115.000 per penumpang dari harga normal Rp 200.000. Selain itu, penumpang akan mendapatkan souvenir gratis dari Volvo sebagai cinderamata. 

Di bawah bendera PT Borlindo Mandiri Jaya, PO Borlindo mulai pekan depan akan mengoperasikan satu unit bus Volvo B11R 430 HP Double Decker dengan bodi Legcay SR buatan Karoseri Laksana asal Ungaran, Jawa Tengah. PO Borlindo boleh dibilang merupakan PO pertama yang mengoperasikan chassis bus premium buatan pabrikan Swedia ini.

Bus Volvo B11R merupakan tipe chassis bus premium yang dipasarkan oleh Volvo di Indonesia melalui distributor utamanya, PT Indotruck Utama. Chassis ini hadir dalam dua versi, aplikasi untuk high decker (SHD) dan aplikasi bus double decker (SDD).

Share :

Dua Unit Scania K410IB Opticruise Perkuat Armada PO Kurnia di Jalur Sumatra

Kedua bus Scania K410IB Opticruise ini sudah selesai dari proses pembuatan bodi kabin busnya di Karoseri Adi Putro, Malang, dengan model Jetbus 3+ Ultra High Deck (UHD).

Read More
Hadir di GIIAS 2019, Jetbus 3 VHD Adi Putro Bagasinya Bisa Bawa Mobil

GIIAS 2019 akan diikuti oleh tiga nama Karoseri Besar di Indonesia, yakni Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Read More
Mulai Bulan Depan, Transjakarta Akan Beroperasi di Kampus UI

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Read More