MobilKomersial.com – Kolektor memang seperti tidak memiliki batasan dalam hal keuangan, jika sudah menjadi barang incarannya, harga tidak menjadi masalah. Hal ini terlihat juga pada dunia otomotif, khususunya para kolektor pikup klasik dari Chevrolet.

Rupanya, diluar negeri sana, Pickup truck Chevrolet yang telah berusia puluhan tahun menjadi primadona. Banyak yang berburu mobil dengan bak terbuka ini. Harganya pun ga kira-kira. Bisa seharga mobil sport.

Nah, berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson.

1 – Pickup-Truck Kastem Chevrolet 3100 Tahun 1957 ini terjual dengan harga $214.500 pada tahun 2016 (sekitar IDR 3,0 miliar). Lebih dikenal dengan sebutan “Quicksilver”, sang juara modifikasi tahun 2014 ini dianggap sebagai “salah satu pickup truck modifikasi terbaik sepanjang masa”. 

2 – Pickup-Truck Kastem Chevrolet 3100 Tahun 1950 ini ditransaksikan  dengan harga $205,700 (sekitar IDR 2,9 miliar) pada tahun 2017. Kendaraan ini telah mengalami modifikasi pada hampir semua bagiannya, mulai dari kerangka TCI dengan suspensi depan independen hingga performa mesin Chevy 500-hp. 

Share :

Nissan Segarkan Navara N-Trek Warrior

Setelah sebelumnya ada tipe N-Guard, kali ini nuansa off-road jauh lebih kental pada N-Trek Warrior.

Read More
Pikap Esemka Bima Dibeli TNI AU

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) resmi menyerahkan 35 unit pikap Esemka Bima ke Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Read More
Isuzu D-Max Generasi Ketiga Bakal Meluncur di Thailand

D-Max baru mengadopsi lampu dengan DRL LED berkontur U, grille heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar

Read More