Jakarta, MobilKomersial.com - PT Blue Bird Tbk menyediakan fasilitas transportasi kepulangan arus balik mudik lebaran 2019 untuk para pengemudinya. Lebih dari 3000 pengemudi kembali ke Jakarta, usai merayakan Lebaran bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Blue Bird mengerahkan tidak kurang dari 100 kendaraan unit bus untuk membantu kepulangan para pengemudi yang baru saja selesai merayakan Lebaran di kampung halaman untuk kembali menuju Jakarta.

Seratus kendaraan yang dikerahkan Blue Bird tersebut memfasilitasi kepulangan pengemudi dari kota- kota seperti Indramayu, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Pemalang, Kebumen, Bumiayu, Semarang, Yogyakarta, Solo, Madiun, Pasuruan, hingga Surabaya.

"Program ini untuk mengapresiasi para pengemudi, yang selama ini telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya pelanggan setia Blue Bird. Momen lebaran ini menjadi saat yang tepat untuk perusahaan yang kali ini memberikan pelayanan kepada pengemudi Blue Bird," kata Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk, Amelia Nasution dalam keterangannya, Selasa (12/6).

Simak juga : Taksi Listrik Blue Bird Kini Tersedia di Bandara Soekarno-Hatta

Amelia menambahkan bahwa pihkanya secara berkelanjutan terus menghadirkan program-program yang memberikan manfaat dan nilai tambah kepada pengemudi. Seperti program pembiayaan kredit perumahan bagi karyawan/pengemudi yang dilaksanakan bekerja sama dengan BTN, program pemilikan kendaraan setelah periode tertentu.

"Selain itu juga penyediaan fasilitas dan layanan kesehatan, hingga program Kartini Blue Bird yang memberikan sesi ketrampilan kepada para isteri pengemudi sehingga dapat mendukung keluarga secara finansial.

Baca juga : 40 Pengemudi Taksi Dapat Umrah Gratis

Salah seorang pengemudi Blue Bird yang mengikuti program arus balik mudik, Zainal, menyampaikan apresiasi atas fasilitas transportasi yang diberikan oleh perusahaan.

"Bantuan yang telah diberikan bukan saja sangat memudahkan para pengemudi, namun yang lebih mendasar adalah besarnya perhatian dan komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan kami sebagai pengemudi Blue Bird." tutup Zainal.

Share :

Bengkel Grand Racing Yogyakarta Tawarkan Promo Servis AC Cuma Bayar Segini

Grand Racing menwarkan program dengan memberikan promo untuk perawatan AC tanpa bongkar komponen hanya dengan Rp 250 ribu.

Read More
Pertamina Luncurkan BBM Setara Euro 4

ertamina meluncurkan produk perdana dari unit Light Naphtha Hydrotreating (LNHT) dan Isomerization (LN-Isom) sebagai bahan untuk pembuatan BBM berkualitas dalam hal ini Pertamax RON 92

Read More
Gak Mau Ketinggalan, Tata Altroz Bakal Bertenaga Listrik

Tata Altroz menyajikan desain dasbor modern melalui hadirnya fitur hiburan yang berada di tengah dasbor, beberapa tombol multifungsi, roda kemudi yang nyaman digunakan, serta hadirnya fitur start/stop engine button.

Read More