MobilKomersial.com – Ada berita hangat dari salah satu Perusahaan Otobus (PO) asal Jawa Tengah, Yakni Rosalia Indah (Rosin). Menurut kabar yang beredar, Rosin telah memesan 8 unit bus baru berjenis SDD dari Karoseri Adi Putro.

Hal ini diketahui dari postingan sebuah akun di Instagram yang memposting surat konfirmasi pembayaran biaya Rosalia Indah kepada Adi Putro. Akun bernama @buscampindonesia menuliskan caption yang menarik untuk postingan tersebut. “Akankah menjadi sdd jb3 pertama??
Lets see ya.. .

Dari postingan tersebut bisa jadi Rosalia Indah menjadi PO pertama yang merasakan SDD Jetbus 3 Adi Putro. Dan rupanya, Rosin kepincut dengan mesin asal Swedia, yakni Scania. Dari 8 unit yang dipesan melalui Adi Putro keseluruhannya adalah tipe Scania K410.

Ada beberapa rumor juga, bahwa Rosin juga memesan 2 unit bus Double Decker dari Karoseri Laksana. Dan mesinnya juga pakai Scania tapi yang tipe K360 dengan model XDD.

Beragam komentar pun datang dari para pecinta bus. Salah satunya akun bernama @mas_browhh yang turut berkomentar di postingan @buscampindonesia. “Ngeri lur..8 unit”.

Wah jadi ga sabar menunggu kabar kelanjutannya. Sepertinya bus tersebut akan mengaspal di bulan Juli atau Agustus mendatang. Jadi tunggu saja...

Share :

Lebih Dekat dengan Big Bus Hyundai Aerospace LD

Salah satu produk dari Hyundai yang cukup banyak beredar di Indonesia adalah Hyundai Aerospace LD bermesin diesel.

Read More
Volvo 7900 Electric Articulated 18,7 Meter Siap Digarap Tahun Ini

Volvo Tampilkan Volvo 7900 Electric Articulated di Ajang UITP Summit

Read More
Belum Ada Terminal, Di Mana Bus Trans Jawa Menurunkan Penumpang?

Belum tersedianya terminal, bus Trans Jawa memanfaatkan rest area atau tempat peristirahatan untuk menurunkan penumpang.

Read More