MobilKomersial.com – Ada berita hangat dari salah satu Perusahaan Otobus (PO) asal Jawa Tengah, Yakni Rosalia Indah (Rosin). Menurut kabar yang beredar, Rosin telah memesan 8 unit bus baru berjenis SDD dari Karoseri Adi Putro.

Hal ini diketahui dari postingan sebuah akun di Instagram yang memposting surat konfirmasi pembayaran biaya Rosalia Indah kepada Adi Putro. Akun bernama @buscampindonesia menuliskan caption yang menarik untuk postingan tersebut. “Akankah menjadi sdd jb3 pertama??
Lets see ya.. .

Dari postingan tersebut bisa jadi Rosalia Indah menjadi PO pertama yang merasakan SDD Jetbus 3 Adi Putro. Dan rupanya, Rosin kepincut dengan mesin asal Swedia, yakni Scania. Dari 8 unit yang dipesan melalui Adi Putro keseluruhannya adalah tipe Scania K410.

Ada beberapa rumor juga, bahwa Rosin juga memesan 2 unit bus Double Decker dari Karoseri Laksana. Dan mesinnya juga pakai Scania tapi yang tipe K360 dengan model XDD.

Beragam komentar pun datang dari para pecinta bus. Salah satunya akun bernama @mas_browhh yang turut berkomentar di postingan @buscampindonesia. “Ngeri lur..8 unit”.

Wah jadi ga sabar menunggu kabar kelanjutannya. Sepertinya bus tersebut akan mengaspal di bulan Juli atau Agustus mendatang. Jadi tunggu saja...

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Varian Baru Avante H7X yang Tampil Tanpa 'Bando'

Saat sejumlah operator bus terfokus menyelamatkan perekonomian bisnis transportasinya yang merosot, salah satu karoseri tertua itu diam-diam merilis bodi bus varian baru dari produknya, yakni Avante H7X.

Read More
Damri Lakukan Pembatasan Perjalanan Orang, untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Damri selaku Badan Usaha Milik Negara bidang transportasi yang berada dibawah Kementerian Perhubungan, juga ikut mendukung program Pemerintah untuk melakukan Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19.

Read More
Transjakarta Raih 3 Penghargaan di Ajang Nasional TOP Digital Innovation

Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Read More