MobilKomersial.com – Media sosial sempat dihebohkan dengan isu terkait anggaran program mudik gratis tahun 2019. Ada sejumlah informasi yang tersebar di media sosial terkait anggaran sewa bus yang mencapai 14 miliar rupiah.

Pemprov DKI Jakarta meluruskan informasi tersebut. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Sigit Widjatmoko, menjelaskan anggaran itu juga untuk arus balik dan truk pengangkut sepeda motor.

Dilansir detik.com, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta menyiapkan armada bus dan truk pengangkut sepeda motor bagi warga yang hendak kembali ke Jakarta. Jumlah penumpang arus balik yang difasilitasi oleh Dishub Provinsi DKI Jakarta melalui program ini sebanyak 9.657 orang dengan menggunakan 222 bus.

Sigit mengatakan, ada sejumlah informasi yang tidak benar dan tidak akurat yang tersebar di media sosial terkait anggaran sewa bus yang mencapai 14 miliar rupiah.

 

Share :

TYCI dan Pay & Do It Ajak Ratusan Anak Yatim Nikmati Main di Museum Layang-layang

Demi membahagiakan 120 laskar langit itu, para member TYCI berkesempatan untuk menjemput 120 Laskar Langit dengan menggunakan mobil Yaris

Read More
Genjot Penjualan, MMKSI Adakan Promo Pembelian Kendaraan di September 2019

Konsumen yang akan melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi selama periode September 2019, MMKSI menyiapkan program menarik yang terdiri dari program penjualan dan purnajual untuk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Read More
Kampanyekan Pijar Ilmu, Asuransi Astra Renovasi PAUD Hati Nurani di NTT

Asuransi Astra juga memberikan seragam dan sepatu baru untuk seluruh murid PAUD, serta kursi roda bagi murid dengan kebutuhan khusus.

Read More