MobilKomersial.com – Media sosial sempat dihebohkan dengan isu terkait anggaran program mudik gratis tahun 2019. Ada sejumlah informasi yang tersebar di media sosial terkait anggaran sewa bus yang mencapai 14 miliar rupiah.

Pemprov DKI Jakarta meluruskan informasi tersebut. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Sigit Widjatmoko, menjelaskan anggaran itu juga untuk arus balik dan truk pengangkut sepeda motor.

Dilansir detik.com, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta menyiapkan armada bus dan truk pengangkut sepeda motor bagi warga yang hendak kembali ke Jakarta. Jumlah penumpang arus balik yang difasilitasi oleh Dishub Provinsi DKI Jakarta melalui program ini sebanyak 9.657 orang dengan menggunakan 222 bus.

Sigit mengatakan, ada sejumlah informasi yang tidak benar dan tidak akurat yang tersebar di media sosial terkait anggaran sewa bus yang mencapai 14 miliar rupiah.

 

Share :

Masuki Libur Sekolah, PO Sinar Jaya Adakan Khitanan Massal Gratis

Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya mengadakan Khitan Massal gratis. Kegiatan bakti sosial ini akan digelar di Terminal Giri Adipura, Wonogiri, Jawa Tengah pada hari Kamis, 27 Juni 2019 mulai pukul 08.00.

Read More
Gandeng Sosok Inspirator Asal NTT, Shell Advance Ajak Pengendara Ikut 'Libas Tantangan Kita'

Guna memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan, produsen pelumas Shell Lubricants, meluncurkan kampanye bertajuk

Read More
Pemudik Pengguna Bus di Musim Lebaran 2019 Naik 11,19%

Pengguna Transportasi Umum Saat Mudik Mengalami Kenaikan

Read More