Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Jember tujuan Palembang. Rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 5 Juni 2019 lalu. Hal ini dapat dilihat dari postingan Instagram resmi akun Rosalia Indah (@rosaliaindah.official)(5/6).

Trayek baru ini berangkat dari Jember ke Palembang pukul 09.00 WIB. Sementara keberangkatan dari Palembang ke Jember pukul 13.00.

Rute anyar PO Rosalia Indah (Rosin) ini merupakan rute ke dua untuk tujuan ke Sumatera, khususnya daerah Sumatera Selatan.

 

Baca Juga : Info Harga Tiket Bus Rosalia Indah Khusus Arus Balik Lebaran 2019 Jurusan Purwokerto - Jakarta

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Kali ini Rosin, juga melintasi jalur Sumatera Selatan, seperti Lampung dan Palembang.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, untuk besaran tarif tiket rute baru ini adalah Rp 930.000. Harga tersebut masih dalam harga tuslah. Untuk titik keberangkatan dari Jember dilakukan dari Pool Rosalia Indah Jember.

Share :

Dishub DKI Sediakan Bus Sekolah Gratis, Antisipasi Lonjakan Penumpang KRL

Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta menyiapkan puluhan bus sekolah, untuk mengangkut sebagian penumpang KRL

Read More
Hyundai Luncurkan Minibus Listrik, Baterainya Bisa Tempuh 250 Kilometer

Hyundai Motor Company memperkenalkan County Electric untuk pasar Korea

Read More
Hari Ini TransJakarta Kembali Operasikan 107 Rute Tambahan, Berikut Daftarnya

Mulai tanggal 1 juli 2020, TransJakarta kembali mengoperasikan 107 rute yang sempat dihentikan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Read More