Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Jember tujuan Palembang. Rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 5 Juni 2019 lalu. Hal ini dapat dilihat dari postingan Instagram resmi akun Rosalia Indah (@rosaliaindah.official)(5/6).

Trayek baru ini berangkat dari Jember ke Palembang pukul 09.00 WIB. Sementara keberangkatan dari Palembang ke Jember pukul 13.00.

Rute anyar PO Rosalia Indah (Rosin) ini merupakan rute ke dua untuk tujuan ke Sumatera, khususnya daerah Sumatera Selatan.

 

Baca Juga : Info Harga Tiket Bus Rosalia Indah Khusus Arus Balik Lebaran 2019 Jurusan Purwokerto - Jakarta

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Kali ini Rosin, juga melintasi jalur Sumatera Selatan, seperti Lampung dan Palembang.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, untuk besaran tarif tiket rute baru ini adalah Rp 930.000. Harga tersebut masih dalam harga tuslah. Untuk titik keberangkatan dari Jember dilakukan dari Pool Rosalia Indah Jember.

Share :

Lebih Dekat dengan Big Bus Hyundai Aerospace LD

Salah satu produk dari Hyundai yang cukup banyak beredar di Indonesia adalah Hyundai Aerospace LD bermesin diesel.

Read More
Volvo 7900 Electric Articulated 18,7 Meter Siap Digarap Tahun Ini

Volvo Tampilkan Volvo 7900 Electric Articulated di Ajang UITP Summit

Read More
Belum Ada Terminal, Di Mana Bus Trans Jawa Menurunkan Penumpang?

Belum tersedianya terminal, bus Trans Jawa memanfaatkan rest area atau tempat peristirahatan untuk menurunkan penumpang.

Read More