Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Jember tujuan Palembang. Rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 5 Juni 2019 lalu. Hal ini dapat dilihat dari postingan Instagram resmi akun Rosalia Indah (@rosaliaindah.official)(5/6).

Trayek baru ini berangkat dari Jember ke Palembang pukul 09.00 WIB. Sementara keberangkatan dari Palembang ke Jember pukul 13.00.

Rute anyar PO Rosalia Indah (Rosin) ini merupakan rute ke dua untuk tujuan ke Sumatera, khususnya daerah Sumatera Selatan.

 

Baca Juga : Info Harga Tiket Bus Rosalia Indah Khusus Arus Balik Lebaran 2019 Jurusan Purwokerto - Jakarta

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Kali ini Rosin, juga melintasi jalur Sumatera Selatan, seperti Lampung dan Palembang.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, untuk besaran tarif tiket rute baru ini adalah Rp 930.000. Harga tersebut masih dalam harga tuslah. Untuk titik keberangkatan dari Jember dilakukan dari Pool Rosalia Indah Jember.

Share :

Asyik! Ada DIskon 20 Persen untuk Pembelian Tiket Damri Menggunakan LinkAja!

Bagi masyarakat yang ingin pesan tiket Damri dengan mudah dan murah, bisa pesan di Damri Apps dan bayar pake LinkAja!

Read More
Cegah Virus, Damri Pasang Ion Plasmacluster di Armada Busnya

Damri memasang alat Ion Plasmacluster perdana, pada 1 (satu) unit bus guna menghadirkan Bus Sehat yang aman dan nyaman pada hari Kamis (17/09/2020) lalu

Read More
Mercedes-Benz Kembali Gelar Kontes Kreasi Bus Impian, Kini Gandeng Karoseri Laksana

Mercedes-Benz kembali menghadirkan kompetisi yang sama. Yakni Kontes Kreasi Bus Impian, dan kali ini menggandeng Karoseri Laksana

Read More
honda

Terkini

Terpopuler