Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Jember tujuan Palembang. Rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 5 Juni 2019 lalu. Hal ini dapat dilihat dari postingan Instagram resmi akun Rosalia Indah (@rosaliaindah.official)(5/6).

Trayek baru ini berangkat dari Jember ke Palembang pukul 09.00 WIB. Sementara keberangkatan dari Palembang ke Jember pukul 13.00.

Rute anyar PO Rosalia Indah (Rosin) ini merupakan rute ke dua untuk tujuan ke Sumatera, khususnya daerah Sumatera Selatan.

 

Baca Juga : Info Harga Tiket Bus Rosalia Indah Khusus Arus Balik Lebaran 2019 Jurusan Purwokerto - Jakarta

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Kali ini Rosin, juga melintasi jalur Sumatera Selatan, seperti Lampung dan Palembang.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, untuk besaran tarif tiket rute baru ini adalah Rp 930.000. Harga tersebut masih dalam harga tuslah. Untuk titik keberangkatan dari Jember dilakukan dari Pool Rosalia Indah Jember.

Share :

Tampil Perdana, Bus Baru Harapan Jaya Diskon 99 Ribu!

Harjay resmi meluncurkan bus barunya yang dibeli di GIIAS 2019 lalu

Read More
Sudiro Tungga Jaya Makin Ciamik dengan Livery Baru

Bus ini menggunakan sasis Scania K4100ib Opticruise Transmission Automatic Built In Air Suspension.

Read More
PO Agra Mas Buka Rute Baru Bogor Tujuan Mateseh Pemberangkatan Pagi

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Read More