Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Jember tujuan Palembang. Rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 5 Juni 2019 lalu. Hal ini dapat dilihat dari postingan Instagram resmi akun Rosalia Indah (@rosaliaindah.official)(5/6).

Trayek baru ini berangkat dari Jember ke Palembang pukul 09.00 WIB. Sementara keberangkatan dari Palembang ke Jember pukul 13.00.

Rute anyar PO Rosalia Indah (Rosin) ini merupakan rute ke dua untuk tujuan ke Sumatera, khususnya daerah Sumatera Selatan.

 

Baca Juga : Info Harga Tiket Bus Rosalia Indah Khusus Arus Balik Lebaran 2019 Jurusan Purwokerto - Jakarta

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Kali ini Rosin, juga melintasi jalur Sumatera Selatan, seperti Lampung dan Palembang.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, untuk besaran tarif tiket rute baru ini adalah Rp 930.000. Harga tersebut masih dalam harga tuslah. Untuk titik keberangkatan dari Jember dilakukan dari Pool Rosalia Indah Jember.

Share :

Karoseri Tentrem Rilis Varian Baru Avante H7X yang Tampil Tanpa 'Bando'

Saat sejumlah operator bus terfokus menyelamatkan perekonomian bisnis transportasinya yang merosot, salah satu karoseri tertua itu diam-diam merilis bodi bus varian baru dari produknya, yakni Avante H7X.

Read More
Damri Lakukan Pembatasan Perjalanan Orang, untuk Percepatan Penanganan Covid-19

Damri selaku Badan Usaha Milik Negara bidang transportasi yang berada dibawah Kementerian Perhubungan, juga ikut mendukung program Pemerintah untuk melakukan Pembatasan Perjalanan Orang Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID-19.

Read More
Transjakarta Raih 3 Penghargaan di Ajang Nasional TOP Digital Innovation

Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Read More