Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki arus balik mudik Lebaran 2019, tarif tol kembali diberikan diskon sebesar 15% oleh Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI). Diskon tarif tol sebesar 15% ini mulai diberlakukan pada  Senin hari ini (10/6/2019) hari ini  pukul 00.00 WIB hingga Rabu (12/6/2019) pukul 24.00 WIB.

Diskon ini berlaku di seluruh jalan tol seluruh di Indonesia yang dioperasikan oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) di bawah naungan ATI. Untuk itu, masyarakat yang ingin kembali ke kota asal atau berlibur bisa memanfaatkan tol dengan tarif lebih muah.

"Diskon tarif tol yang sepenuhnya merupakan inisiasi dari ATI merupakan bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol serta mendistribusikan lalu lintas agar tidak menumpuk di sejumlah tanggal tertentu," kata Corporate Communications Department Head Jasa Marga Irra Susiyanti dalam siaran resminya, Senin (10/6/2019).

Baca juga : Hadapi Puncak Arus Balik, Pertamina Siagakan 1.200 Lebih Layanan BBM

Simak juga : BBM Menipis? Telfon Kesini, Motoris Siap Layani Anda

Diharapkan Irra, dengan adanya jadwal diskon yang diberikan oleh BUJT dapat menjadi acuan pengguna jalan dalam merencanakan perjalanan mudik yang lebih baik.

"Sama dengan saat awal arus mudik, pada arus balik juga diberikan pada saat  prediksi puncak arus lalu lintas. Meski berlaku diskon 15%, para BUJT tetap berupaya maksimal agar pengguna jalan dapat selalu merasa aman dan nyaman selama perjalanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019," tutup Irra.

Jangan lewatkan : Antisipasi One Way Arus Balik, Disini Masyarakat Bisa Isi BBM

Share :

Waduh, Pria Ini Viral Karena Naik Bus 'Hantu'

Belum lama ini, warganet digemparkan dengan postingan akun Instagram tentang bus hantu

Read More
Bengkel Grand Racing Yogyakarta Tawarkan Promo Servis AC Cuma Bayar Segini

Grand Racing menwarkan program dengan memberikan promo untuk perawatan AC tanpa bongkar komponen hanya dengan Rp 250 ribu.

Read More
Pertamina Luncurkan BBM Setara Euro 4

ertamina meluncurkan produk perdana dari unit Light Naphtha Hydrotreating (LNHT) dan Isomerization (LN-Isom) sebagai bahan untuk pembuatan BBM berkualitas dalam hal ini Pertamax RON 92

Read More