Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka trayek baru dari Jakarta tujuan Kuningan, Jawa Barat menggunakan armada bus kelas Bisnis AC.

Trayek baru ini berangkat dari Lebak Bulus dan Kampung Rambutan, Jakarta mulai hari ini, Jumat (7/6/2019). Konfigurasi bangku penumpang 3-2 dengan total jumlah bangku 54 tempat duduk. 

Armada bus di trayek baru ini akan melintasi rute dimulai dari Lebak bulus - Kampung Rambutan - Pasar Rebo - Cikopo - Palimanan - Plumbon - Ciperna - Terminal Kertawangunan.

Mengenai tarif, berdasarkan informasi yang kami himpun menyebutkan, trayek baru PO Sinar Jaya ini akan dikenakan tarif sekitar Rp 60 ribu - 80 ribu. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Agen Lebak Bulus bisa di nomor 08118175808 dan Kampung Rambutan di nomor 08119338122. Agen lainnya yang bisa dihubungi untuk pembelian tiket adalah agen Kuningan di nomor 081226123488 dan 089660236785.

Dengan hadirnya PO Sinar Jaya, trayek menuju Kuningan semakin panas. Seperti diketahui, operator yang terlebih dahulu membuka rute bus AKAP Jakarta menuju Kuningan diantaranya PO Luragung Jaya dan PO Setia Negara. 

Share :

Empuknya Kursi Pesawat di Bus Raya

Hingga kini, PO Raya memang mengutamakan kenyamanan pelanggan. Buktinya, hingga saat ini armadanya masih menggunakan sasis dari Mercedes-Benz.

Read More
Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More

Terkini

honda

Terpopuler