"MBI hadir untuk merubah citra masyarakat yang melihat para pengendara motor gede yang arogan. Nah kami hadir untuk menunjukkan bahwa kami santun, selalu memamtuhi peraturan lalu lintas. Terbukti dari kegiatan-kegiatan kita yang selalu positif untuk warga," sambung Rio. 

Di waktu yang sama, Ketua Dewan Pembina MBI, Bambang Soesatyo mengatakan, kegiatan acara buka puasa bersama seluruh member MBI dirasa sangat penting. Seperti dirinya yang seharusnya sudah pulang kampung tapi karena untuk mempererat tali silaturahmi dia rela untuk datang dan berkumpul dengan anggota MBI.

"Ini bentuk pengorbanan untuk sebuah persahabatan dan pertemanan, harusnya sudah pulang kampung tapi ditunda untuk ini, demi mempererat tali silaturahmi bersama kawan-kawan bikers," ucapnya.

Simak juga : H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Lantik Pengurus Baru

Sebagai Dewan Pembina, Ia pun sangat menikmati melewati kebersamaan dengan member MBI selama setahun. " Saya mau ke depan MBI bisa selalu berkumpul dan bersama kompak dan solid," tegasnya. 

Sementara itu Ketua Dewan Penasihat Motor Besar Indonesia (MBI), Kombes Pol Putu Putera Sadana saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa, komunitas motor besar ini hadir untuk menunjukkan tidak ada perbedaan dan kelas, semua sama.

"Kita di sini hadir semua sama, meski dari pekerjaan yang berbeda, usia pun beda, tapi di sini kita semua sama, tidak ada perbedaan kelas," tuturnya.

Share :

Sehat Bugar ala TYCI dan Komunitas Master Booth Camp

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas Master Boot Camp mulai Sabtu pagi melaksanakan acara #sehatbarengyaris.

Read More
Gandeng Auto2000 Pasar Kemis, KTCI Lakukan Touring 'Eksplore Jejak Sumsel'

Selama lima hari dimulai pada Sabtu (21/9/2019) hari ini, empat kendaraan KTCI start dari Dealer Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

Read More
Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More