"MBI hadir untuk merubah citra masyarakat yang melihat para pengendara motor gede yang arogan. Nah kami hadir untuk menunjukkan bahwa kami santun, selalu memamtuhi peraturan lalu lintas. Terbukti dari kegiatan-kegiatan kita yang selalu positif untuk warga," sambung Rio. 

Di waktu yang sama, Ketua Dewan Pembina MBI, Bambang Soesatyo mengatakan, kegiatan acara buka puasa bersama seluruh member MBI dirasa sangat penting. Seperti dirinya yang seharusnya sudah pulang kampung tapi karena untuk mempererat tali silaturahmi dia rela untuk datang dan berkumpul dengan anggota MBI.

"Ini bentuk pengorbanan untuk sebuah persahabatan dan pertemanan, harusnya sudah pulang kampung tapi ditunda untuk ini, demi mempererat tali silaturahmi bersama kawan-kawan bikers," ucapnya.

Simak juga : H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Lantik Pengurus Baru

Sebagai Dewan Pembina, Ia pun sangat menikmati melewati kebersamaan dengan member MBI selama setahun. " Saya mau ke depan MBI bisa selalu berkumpul dan bersama kompak dan solid," tegasnya. 

Sementara itu Ketua Dewan Penasihat Motor Besar Indonesia (MBI), Kombes Pol Putu Putera Sadana saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa, komunitas motor besar ini hadir untuk menunjukkan tidak ada perbedaan dan kelas, semua sama.

"Kita di sini hadir semua sama, meski dari pekerjaan yang berbeda, usia pun beda, tapi di sini kita semua sama, tidak ada perbedaan kelas," tuturnya.

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar!

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More