Cikarang, MobilKomersial.com -- MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan Mobil SHCTM Elite pada acara General Manufacturing Seminar 2019 yang diadakan oleh perusahaan di Cikarang, Jawa Barat.

Produk ini adalah sebuah terobosan pelumas sintetis baru yang dirancang untuk memberikan perlindungan lebih lama untuk mesin-mesin industri yang beroperasi di suhu ekstrim. Acara General Manufacturing Seminar 2019 itu sendiri diadakan sebagai ajang diskusi para pelaku industri manufaktur di tanah air.

Mobil SHC™ Elite direkomendasikan untuk digunakan dalam berbagai sirkulasi, roda gigi dan bantalan mesin.

Presiden Direktur ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza mengatakan, “Kami senang dapat kembali menghadirkan solusi pelumasan yang inovatif seperti Mobil SHC™ Elite dalam acara tahunan kami untuk para pelaku industri manufaktur di Indonesia yaitu General Manufacturing Seminar. Peluncuran produk dan acara ini diadakan sebagai wujud dukungan perusahaan terhadap agenda pemerintah yaitu Making Indonesia 4.0 yang menjadi roadmap terintegrasi untuk mengimplementasikan sejumlah strategi dalam memasuki era industri.”

“Roadmap ini diharapkan dapat mendorong Indonesia untuk masuk peringkat 10 besar ekonomi terkuat di dunia pada tahun 2030 dan menjadi negara industri tangguh pada tahun 2035, dan kami bangga dapat turut berkontribusi untuk mencapai tujuan ini,” tambah Reza.

Tidak hanya menghadirkan solusi pelumasan terbaru saat acara General Manufacturing Seminar 2019, Mobil™ Lubricants Indonesia juga menawarkan Mobil ServSM, sebuah layanan analisis pelumas yang dirancang untuk membantu para pelaku industri dalam mengoptimalkan program pelumasan dan kinerja mesin.   

Share :

Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More
Mobil Gak Mau Baret? Dilaminating Aja

Kini laminating mobil bukan hanya bahan bercandaan. Karena sudah benar-benar ada

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda