Melalui program Mudik Bebas Cemas, pelanggan juga mendapatkan keuntungan berupa gratis servis sampai dengan Rp 1 Juta dan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa E-Money hingga Rp 1 Juta untuk setiap pembelian mobil melalui website resmi Auto Value.  

Tidak hanya mengadakan program khusus Lebaran, Auto Value juga memahami perilaku konsumen yang terus berkembang. Terutama di era digital yang semakin memudahkan pelanggan, kini konsumen mobil bekas pun tidak perlu berkeliling showroom untuk bisa mendapatkan mobil impiannya. 

"Melalui situs resmi Auto Value, kami menawarkan keamanan serta kepraktisan bertransaksi yang dilengkapi layanan purnajual kepada pelanggan Auto Value,” lanjut Hendro.

Simak juga : Lewat Ketupat Mudik 2019, Suzuki Siapkan Ratusan Towing dan Bengkel Siaga

Untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan Auto Value, layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia hadir dengan tampilan situs dan fitur baru di www.AutoValue.co.id. 

Situs terbaru ini sudah mobile friendly dan dilengkapi fitur video sehingga pelanggan bisa dengan mudah mengecek mobil yang diinginkan kapan saja dan di mana saja. Bahkan, melalui website ini pelanggan dapat menelusuri riwayat pemeliharaan/servis Certified Used Car di bengkel resmi Suzuki. 

 

Share :

Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More
Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More
Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More