Jakarta, MobilKomersial.com - Musim mudik Lebaran merupakan tradisi yang telah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia. Salah satu moda transportasi yang menjadi pilihan masyarakat adalah mengendarai mobil melalui jalur darat yang didukung dengan beberapa ruas tol baru pada tahun ini. 

Untuk membantu mempertahankan jalinan silaturahmi tersebut, Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

“Kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang akan digunakan untuk mudik. Inilah yang kami hadirkan melalui program Mudik Bebas Cemas. Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tidak perlu khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia. Karena sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/5/2019).

Baca juga : Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Auto Value menjamin perjalanan mudik nyaman dan aman dengan jaminan garansi mesin dan transmisi selama 1 (satu) tahun atau mencapai 20.000 km khusus untuk kendaraan berkategori Certified Used Car. Garansi ini berlaku secara nasional dan dapat diklaim di jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. 

Dengan tagline #MudikBebasCemas, mitra Auto Value berfokus pada penjualan mobil yang tidak memiliki riwayat tergenang banjir, tidak memiliki kerusakan struktural karena tabrakan, dan surat-surat kendaraannya autentik. 

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More