Jakarta, MobilKomersial.com - Musim mudik tiba, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak pemudik agar mau menggunakan bus saat Lebaran 2019. Ajakan ini semakin dikuatkan lantaran saat ini perusahaan angkutan sudah banyak yang meningkatkan kualitas kendaraannya.

"Saya tadi ke Bandara Soekarno-Hatta menggunakan bus dan nyaman sekali. Untuk itu saya juga mengimbau masyarakat bisa menggunakan bus untuk pilihan moda transportasi," kata Menhub Budi Karya dikutip Antara, Minggu, (26/5/2019).

Hal itu disampaikan bersama Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Polana B Pramesti meninjau Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 Bandara Internasional Soejarno-Hatta serta inspeksi keselamatan pesawat.

Baca juga : Kemenhub Siapkan 100 Truk dan 1.500 Bus untuk Mudik Lebaran 2019

Lebih jauh ia mengatakan, pihaknya telah meminta perusahaan bus untuk meningkatkan layanan sesuai standar kepada penumpang. 

"Sehingga penumpang terasa nyaman dan aman saat bepergian. Untuk itu armada bus yang sudah tua sebaiknya diganti dengan yang lebih baru," ujar Budi.

Share :

Resmi Dibuka, GIIAS Medan 2019 Hadirkan 8 Brand Kendaraan

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari pada 23-27 Oktober 2019 ini, menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW.

Read More
Sambangi Binus, NMAA Siap Bentuk Pelaku Modifikasi Masa Depan

Selain talkshow, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untukmerasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus.

Read More
MMKSI Sumbang 1  Unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja di Samarinda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan satu unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda, Senin (21/10/2019).

Read More