Bekasi, MobilKomersial.com -- Memasuki H-6 Lebaran 2019, terpantau peningkatan volume lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek yang mengakibatkan kepadatan di spot-spot tertentu terutama menjelang titik rest area.

Untuk mengurai kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek memberlakukan rekayasa lalu lintas contraflow mulai pukul 05.30 WIB.

Titik contraflow dimulai dari Km 29 s.d Km 61 arah Cikampek. Contraflow yang diberlakukan lebih awal dari jadwal yang seharusnya dimulai pukul 06.00, diharapkan dapat mencairkan kepadatan Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terutama menjelang titik-titik rest area Km 33, Km 39, Km 50 dan Km 57.

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan yang melakukan perjalanan jauh agar dapat mengantisipasi lebih dini untuk mengambil lajur contraflow. Sedangkan untuk pengguna jalan dengan jarak perjalanan yang pendek, agar tetap menggunakan lajur normal.

Tetap hati-hati berkendara, perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Pastikan kecukupan saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman.

Share :

Mau Tiket VIP dan Press Day GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Hanya awak media dan tamu VIP yang diperbolehkan masuk di hari pertama GIIAS.

Read More
Besok, Pameran GIIAS 2019 Akan Kembali Bergulir di BSD City

GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

Read More
Suzuki Permudah Konsumen untuk Tukar Tambah Mobil Lewat Auto Value di GIIAS 2019

Memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil idaman, Auto Value kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade in).

Read More