Cikarang, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) resmi memulai program layanan purna jual khusus Hari Raya Idul Fitri yang bernama‘Wuling Siaga Lebaran’ Kamis (30/5). Kampanye periode mudik lebaran ini berada di 38 titik layanan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Wuling Siaga Lebaran resmi beroperasi dan siap memberikan layanan terbaik selama musim mudik. Dalam program ini kami menghadirkan pengalaman pulang ke kampung halaman yang bebas rasa khawatir bagi konsumen,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Pada tahun ini, sebanyak 38 titik layanan tersedia pada Wuling Siaga Lebaran yang meliputi 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam, serta 15 Bengkel yang beroperasi secara normal selama periode libur lebaran. Layanan diatas dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

Layanan Posko Mudik Wuling yang berada di 8 titik, beroperasi hingga 11 Juni 2019. Berlokasi di rute arus mudik yang terdiri dari ruas Jakarta-Merak KM 68 (Serang), Jakarta-Cikampek KM 57 (Karawang), Palikanci KM 207 (Cirebon), Batang-Semarang KM 379 (Batang) dan Solo-KertosonoKM 519 (Ngawi). Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di ruas Solo-Kertosono KM 519 (Ngawi), Pejagan-Kanci KM 229 (Pejagan) dan Cipali KM 101 (Subang). Posko Mudik Wuling dilengkapi beragam fasilitas, seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Share :

Mau Tiket VIP dan Press Day GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Hanya awak media dan tamu VIP yang diperbolehkan masuk di hari pertama GIIAS.

Read More
Besok, Pameran GIIAS 2019 Akan Kembali Bergulir di BSD City

GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

Read More
Suzuki Permudah Konsumen untuk Tukar Tambah Mobil Lewat Auto Value di GIIAS 2019

Memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil idaman, Auto Value kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade in).

Read More