Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun ini, Chevrolet menyiapkan layanan Chevrolet Complete Care di 11 (sebelas) titik sepanjang jalur padat mudik Pulau Jawa. Kegiatan yang bertajuk 'Chevrolet Lebaran Siaga 2019' ini akan menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet. Program ini akan berlangsung mulai 1 Juni sampai dengan 8 Juni 2019.

"Chevrolet Indonesia hadir dengan layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2019 untuk memastikan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan menyenangkan bagi pelanggan dan seluruh anggota keluarganya," ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia, Selasa (21/5).

Adapun untuk Chevrolet Complete Care mencakup berbagai layanan utama dan penting kepada pelanggan, meliputi perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000KM, mana yang tercapai lebih dahulu, layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat.

Baca juga : AAC Motor, Bengkel Khusus Chevrolet yang Jadi Rujukan Komunitas

Dan satu lagi, layanan Quick Service, Home Service, serta After Service Delivery di sejumlah kota yang memberikan layanan khusus di rumah atau di lokasi pelanggan. 

Dalam tiga dari sebelas titik layanan pelanggan merupakan Posko Siaga Lebaran 24 Jam (24h Stand-by Service Post) yang beroperasi penuh selama arus mudik dan arus balik.

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More