Jakarta, MobilKomersial.com - Sepanjang bulan Ramadhan dan Lebaran, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2019”. Program ini digelar dari bulan Mei hingga Juni 2019.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadhan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/5).

Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Program yang berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 16 Juni 2019. Satu lagi Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Baca juga : Diujicoba, Mazda Simprug Terapkan Standart Layanan Internasional

"Untuk Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta penggantian dan penggunaan Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner serta Mazda Brake Grease, akan mendapatkan keuntungan berupa Free Check, sesuai item di lembar “Mazda Inspection & Recommendation Sheet”, gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis Oil Filter, serta diskon jasa sebesar 10%," papar Igor 

PT EMI juga memberlakukan program Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Mazda Service Program ini. 

Share :

Spesifikasi dan Harga Toyota Calya 2019

Toyota Calya hadir di tahun 2016 sebagai pemain baru di segmen MPV dengan harga terjangkau.

Read More
Tampil Lebih Elegan, Ini Pembaruan pada Toyota Calya

Selain Sienta yang dapat pembaruan, Toyota Calya juga dapat tampilan baru yang lebih elegan

Read More
Daihatsu Sigra Terbaru Resmi Mengaspal, Segini Harganya

Mobil LCGC ini hadir dalam 10 pilihan warna diantaranya tambahan 3 pilihan warna terbaru, yakni Glittering Silver Metalic, Bronze Metallic, Orange Metallic.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler