Jakarta, MobilKomersial.com - Sepanjang bulan Ramadhan dan Lebaran, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2019”. Program ini digelar dari bulan Mei hingga Juni 2019.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadhan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/5).

Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Program yang berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 16 Juni 2019. Satu lagi Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Baca juga : Diujicoba, Mazda Simprug Terapkan Standart Layanan Internasional

"Untuk Mazda Service Program, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta penggantian dan penggunaan Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner serta Mazda Brake Grease, akan mendapatkan keuntungan berupa Free Check, sesuai item di lembar “Mazda Inspection & Recommendation Sheet”, gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis Oil Filter, serta diskon jasa sebesar 10%," papar Igor 

PT EMI juga memberlakukan program Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Mazda Service Program ini. 

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More