Jakarta, MobilKomersial.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Agen Pemegang Merek Nissan dan Datsun di Indonesia menghadirkan layanan 'Mudik Aman dan Nyaman' selama libur Lebaran 2019. 

Program spesial untuk keluarga Indonesia ini menyediakan layanan Posko Mudik, Mobil Siaga dan Bengkel Siaga serta Siaga+.  Layanan ini digelar selama periode libur Lebaran dari 31 Mei hingga 9 Juni 2019. 

“Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan. Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT NMI disela acara Buka Puasa Bersama Media di Jakarta, Senin (27/5).

Baca juga : Nissan Kenalkan All New Livina dan Serena di Pekanbaru

Ia menambahkan, program mudik Nissan Datsun Rest Point memberikan pelanggan layanan 24 jam. "Untuk fasilitas, pemilik kendaaraan akan mendapatkan pelayanan seperti pemeriksaan mobil gratis, mobil layanan dalam kondisi darurat gratis, area bermain anak-anak dan WiFi gratis," terangnya. 

Posko mudik ini akan dibuka di empat lokasi padat arus mudik yakni di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo. 

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More