Pada kesempatan acara SUVB ini selain PSF,  juga turut hadir komunitas lain seperti POC, ID4NER, PIC, KCI, BIC, TCI,  MITOSI, TUCSON, MUX dan ESCAPERZ.

"Label SUVB lahir atas kesepakatan PSF sebagai salah satu komunitas otomotif sekaligus inisiator bersama komunitas SUV lain, dengan mengadakan musyawarah dan mufakat di Kartika Chandra 6 tahun silam, " tutur H. Nana Suryana.

Dalam berorganisasi, PSF terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif. Diantaranya pada hari Minggu 26 Mei 2019, di Bulan Suci Ramadhan ini pula mereka melakukan ibadah dengan berbagi dan berbuka puasa bersama serentak bersama anak yatim piatu dan dhuafa di beberapa chapter.

Seperti PSF Bandung Chapter yang mendonasikan sebagian harta untuk membantu dalam pembangunan sebuah mesjid dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Kampung Sanding Desa Buniara Kecamatan Tanjung Siang, Subang, Jawa Barat.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar." Ujar Dr Dicky Rachmaniady Effendy, Sp.B, Sp.OT sang maestro Bandung Chapter.

Share :

Sehat Bugar ala TYCI dan Komunitas Master Booth Camp

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas Master Boot Camp mulai Sabtu pagi melaksanakan acara #sehatbarengyaris.

Read More
Gandeng Auto2000 Pasar Kemis, KTCI Lakukan Touring 'Eksplore Jejak Sumsel'

Selama lima hari dimulai pada Sabtu (21/9/2019) hari ini, empat kendaraan KTCI start dari Dealer Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

Read More
Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More