Pada kesempatan acara SUVB ini selain PSF,  juga turut hadir komunitas lain seperti POC, ID4NER, PIC, KCI, BIC, TCI,  MITOSI, TUCSON, MUX dan ESCAPERZ.

"Label SUVB lahir atas kesepakatan PSF sebagai salah satu komunitas otomotif sekaligus inisiator bersama komunitas SUV lain, dengan mengadakan musyawarah dan mufakat di Kartika Chandra 6 tahun silam, " tutur H. Nana Suryana.

Dalam berorganisasi, PSF terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif. Diantaranya pada hari Minggu 26 Mei 2019, di Bulan Suci Ramadhan ini pula mereka melakukan ibadah dengan berbagi dan berbuka puasa bersama serentak bersama anak yatim piatu dan dhuafa di beberapa chapter.

Seperti PSF Bandung Chapter yang mendonasikan sebagian harta untuk membantu dalam pembangunan sebuah mesjid dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Kampung Sanding Desa Buniara Kecamatan Tanjung Siang, Subang, Jawa Barat.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar." Ujar Dr Dicky Rachmaniady Effendy, Sp.B, Sp.OT sang maestro Bandung Chapter.

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar!

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More