Evolander SHD ini sudah menggunakan lampu LED di bagian depan dan stoplamp di bagian buritan. Ini membuat sorot lampu bus menjadi lebih terang, terlihat lebih mewah dan elegan. Desain lampunya pun juga keren lho, karena belum diaplikasikan oleh banyak karoseri di bus baru mereka.

Di bagian samping, Evolander SHD tampil dengan tarikan garis yang simpel namun elegan yang tetap mempertahankan garnis warna perak di bagian punuk atasnya. Kaca samping juga didesain lebar. 

Simak juga : All New Magneto, Bus Medium Karoseri New Armada

Sementara, bagasi bawah dibuat sangat lega. Sepeda motor pun bisa masuk. Sangat cocok untuk dijadikan bus malam AKAP yang menjelajahi rute ke daerah pelosok.

Di bagian buritan, Evolander SHD tampil tak kalah elegan. New Armada menyebutnya Sportline rear fin pada kisi-kisi udara di ruang mesin di bagian belakang bus ini.

Share :

PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More
Transjakarta Operasikan 21 Unit Bus Gandeng

Penambahan tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas daya angkut pelanggan Transjakarta pada setiap ruas rute baik itu koridor dan non koridor.

Read More
Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda