Jakarta, MobilKomersial.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan VW bakal menghadirkan VW Tiguan Allspace. Peluncuran tersebut rencananya kan diadakan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang. 

SUV keluarga kelahiran Wolfsburg, Jerman ini siap menunjukkan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Melengkapi keunggulan yang ditawarkan oleh Generasi kedua VW Tiguan, kali ini VW memperkenalkan Tiguan Allspace di pasar Tanah Air. 

Sesuai dengan nama yang diusungnya, apapun rencana perjalanan yang Anda rencanakan, baik itu liburan keluarga, perjalanan di dalam kota maupun petualangan ke pelosok, Tiguan Allspace dapat menyediakan ruang kabin yang Anda perlukan. 

Baca juga : VW Transporter 6.1 Punya Mesin Diesel Turbo Euro 6 Lho..

Berkat platform MQB (modular transverse matrix) yang diusungnya, Tiguan yang kini memiliki dimensi lebih besar, plus jarak sumbu roda yang 77 mm lebih panjang dibanding generasi  sebelumnya, menawarkan ruang kabin yang lebih leluasa. 

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More