Jakarta, MobilKomersial.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan VW bakal menghadirkan VW Tiguan Allspace. Peluncuran tersebut rencananya kan diadakan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang. 

SUV keluarga kelahiran Wolfsburg, Jerman ini siap menunjukkan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Melengkapi keunggulan yang ditawarkan oleh Generasi kedua VW Tiguan, kali ini VW memperkenalkan Tiguan Allspace di pasar Tanah Air. 

Sesuai dengan nama yang diusungnya, apapun rencana perjalanan yang Anda rencanakan, baik itu liburan keluarga, perjalanan di dalam kota maupun petualangan ke pelosok, Tiguan Allspace dapat menyediakan ruang kabin yang Anda perlukan. 

Baca juga : VW Transporter 6.1 Punya Mesin Diesel Turbo Euro 6 Lho..

Berkat platform MQB (modular transverse matrix) yang diusungnya, Tiguan yang kini memiliki dimensi lebih besar, plus jarak sumbu roda yang 77 mm lebih panjang dibanding generasi  sebelumnya, menawarkan ruang kabin yang lebih leluasa. 

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda