Jakarta, MobilKomersial.com - Mobil SUV asal Jerman Audi Q8 rencananya kan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang. 

SUV mewah tersebut siap untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air di semester kedua tahun 2019 dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Audi Q8 menawarkan kombinasi terbaik antara keistimewaan sebuah SUV mewah 4-pintu dengan kepraktisan sebuah SUV berdimensi besar. 

Berbagai fitur berteknologi modern hingga ketangguhannya di medan off-road menjadikan Q8 merupakan SUV pilihan terbaik untuk menemani para pebisnis ataupun untuk berpetualang. 

Baca juga : Garuda Mataram Bawa Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Anyar di GIIAS 2019

Dengan panjang 4,99 meter, lebar 2,00 meter dan tinggi 1,71 meter, Q8 memang lebih lebar, lebih panjang dan lebih pendek jika dibandingkan Audi Q7. Namun dengan jarak sumbu roda yang hampir mencapai 3,00 meter, hal ini memberikan keleluasaan di dalam kabinnya yang menjadi keunggulannya.

Di bagian luar, grille Singleframe khas Audi kini memiliki bentuk oktagonal. Sehingga yang menjadikan Q8 merupakan model pertama yang menyuguhkan tampilan terbaru keluarga SUV Q Audi.Bentuk  grille berotot yang dimiliki Q8 tampil menonjol dengan spoiler dan lubang udara besar, menonjolkan kesan percaya diri yang kuat. 

Share :

Nissan Sumbang Satu Unit Grand Livina ke BBPLK di Bandung

Untuk meningkatkan keterampilan siswa dan calon teknisi di industri otomotif di Indonesia, Nissan menyumbangkan satu unit Nissan Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja.

Read More
Pertama Kali Ada di Mobil Suzuki, Apa Keistimewaan Spion Pintar XL7?

Suzuki Indonesia baru saja memperkenalkan XL7 yang dilengkapi dengan fitur spion pintar, Smart E-Mirror. Fitur ini juga sebagai fitur pertama yang ada pada mobil Suzuki yang dipasarkan di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More