Paris, MobilKomersial.com - Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.  

Adapun untuk jadwal penjualan Nissan NV250 akan dimulai pada bulan September 2019 di daratan Eropa. Nissan Eropa memberikan standar garansi 5 tahun atau 160.000 kilometer sehingga akan membuat para pebisnis siap untuk apa saja.

Nissan akan melengkapinya dengan teknologi-teknologi Nissan Intelligent Mobility seperti Hill Start Assist dan Extended Grip.

Baca juga : NMI Berikan Apresiasi Pemesan All New Livina Pertama

Simak juga : Dorong Elektrifikasi, Nissan LEAF akan Hadir di Indonesia

Nissan memastikan mesin NV250 akan memenuhi standar Euro6D-Temp, efisien dan lebih rendah emisi CO2. Mobil ini memiliki daya angkut mencapai 800 kg.

“Nissan NV250 merupakan van compact yang sempurna untuk bisnis kecil dengan aspirasi besar,” kata Paolo D’Ettore, direktur Light Commercial Vehicle untuk Nissan Eropa.

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More