Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Acara yang diadakan di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019 ini, Suzuki mengangkat tema “100% Buat Indonesia”.

Dalam keikutsertaannya kali ini, Suzuki hadir dengan menampilkan lini produk andalannya seperti sepeda motor, mobil serta mesin tempel (On-Board Motor).

Booth Suzuki yang terletak di area Open Space 2 JIExpo Kemayoran dengan luas 500 m2 dan menampilkan total 21 unit, terdiri dari 6 unit mobil, 13 unit sepeda motor, dan 2 unit OBM. 

Baca juga : Lewat Ketupat Mudik 2019, Suzuki Siapkan Ratusan Towing dan Bengkel Siaga

Selain itu, Suzuki menampilkan unit utama berupa New Carry Pick Up yang telah mendampingi pelaku usaha di Indonesia selama 43 tahun. Untuk sepeda motor, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu Suzuki Katana.

“Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengan menampilkan unit khusus seperti New Carry Karoseri serta Suzuki Katana yang melegenda," kata  Seiji Itayama, President Director PT SIS dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/5).

Tidak hanya menampilkan unit utama selama JFK 2019, Suzuki juga menghadirkan unit khusus berupa New Cary Karoseri yang dimodifikasi.

Baca juga : Daftar Harga Modifikasi Suzuki New Carry Terbaru

Seperti New Carry Ambulance pada minggu pertama, kemudian New Carry Box pada minggu ke-2, New Carry Mobil Toko pada minggu ke-3, serta New Carry Angkutan Kota pada minggu ke-4. 

Melengkapi lini produknya selama pameran, Suzuki juga memamerkan All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, APV serta Karimun Wagon R untuk seluruh pengunjung.

"Suzuki secara perdana akan menampilkan pilihan warna baru untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 yang sesuai dengan tren 2019 pada JFK 2019. Selain itu, Suzuki juga turut menampilkan lini sepeda motor andalannya yaitu Nex II, GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 serta Address," papar Itayama.

Share :

Sambut Akhir Tahun, Ada Promo DP Rp 9 Juta Setiap Beli DFSK Super Cab

Bersamaan dengan peresmian tersebut, DFSK juga mempermudah kepada para konsumen untuk memiliki berbagai kendaraan yang bisa menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Read More
Isuzu Traga Bakal Dikapalkan Desember Mendatang

Pikap Isuzu yang pernah dipajang pada bulan Juli lalu di GIIAS 2019 ini akan menambah daftar pikap yang akan diekspor.

Read More
Meluncur Akhir November, Truk Pickup Tesla Bakal Saingi Ford F-150

Cybertruck Tesla ini bisa menampung enam orang dan memiliki kapasitas angkut sebesar 300.000 lbs (136.077 kg).

Read More