Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik saat berkendara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program "Ketupat Mudik Ramadan 2019". 

Tahun ini Suzuki menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

"Untuk program mudik tahun ini, kami telah menambah armada towing. Selain itu juga kami menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga di titik-titik penting seperti di gerbang tol. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” ucap Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS dalam acara buka bersama media di Jakarta (23/5).

Baca juga : Wuih, Kini Diler Suzuki Melayani Modifikasi Suzuki New Carry

Riecky menyebut, jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. 

"Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua," jelasnya. 

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei–4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei–6 Juni 2019).

Share :

Selain New Triton, Pajero Sport Black Edition Ikut Melantai di GIIAS Medan 2019

Menempati booth C, Santika Convention Centre, Medan, Mitsubishi Motors menampilkan 4 unit display yakni Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Read More
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Read More
Mobil Mercy Jadi Armada Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes- Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan

Read More