Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tol Cipali–Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Cikampek–Jawa Barat, dan Jl. Raya Denpasar–Gilimanuk, Jembrana–Bali. 

"Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, musholla, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa. Sedangkan dua posko di Jawa Barat tersedia fasilitas pemeriksaan kesehatan yang disponsori oleh BNI Life," papar Ketua Pelaksana Program Ketupat Mudik 2019, Ajat Trihatmiko. 

Ajat menambahkan, pelanggan dapat melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah dan obat-obatan bagi pelanggan yang membutuhkan. 

"Untuk Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 propinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor," tukasnya. 

Simak juga : Suzuki Jimny Dibanderol Mulai Rp 315 jutaan

Pelanggan Suzuki juga bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

Keuntungan lainnya, program Ketupat Mudik Ramadan 2019 dilengkapi layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan ini beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa.

"Halo Suzuki akan memberikan seluruh informasi yang dibutuhkan konsumen. Mulai dari informasi mudik, panduan teknis kerusakan kendaraan hingga bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lainnya," tutup Ajat.

Share :

Piaggio Indonesia Buka Diler Pertama di Sidoarjo

PT Piaggio Indonesia membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra diler baru PT Smart Mulia Abadi(16/7).

Read More
Edisi Khusus Mitsubishi Pajero Sport 'Nongol' di GIIAS 2019?

Dari tampilan wajahnya, SUV gagah ini masih menganut desain Dynamic Shield, namun ada ubahan beberapa bagian.

Read More
Isuzu Bawa 3 Tipe Baru mu-X di GIIAS 2019

Varian high SUV (Sport Utility Vehicle) andalan Isuzu ini akan mempunyai tiga tipe yakni 4x2 yaitu I series, S series dan Z series.

Read More