Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik saat berkendara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program "Ketupat Mudik Ramadan 2019". 

Tahun ini Suzuki menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

"Untuk program mudik tahun ini, kami telah menambah armada towing. Selain itu juga kami menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga di titik-titik penting seperti di gerbang tol. Layanan-layanan tersebut bisa pelanggan manfaatkan agar perjalanan terasa lebih aman dan nyaman,” ucap Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS dalam acara buka bersama media di Jakarta (23/5).

Baca juga : Wuih, Kini Diler Suzuki Melayani Modifikasi Suzuki New Carry

Riecky menyebut, jumlah armada mobil towing yang disiapkan tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. 

"Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua," jelasnya. 

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei–4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei–6 Juni 2019).

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More