Jakarta, MobilKomersial.com – Pagelaran Jakarta Fair 2019 sudah resmi di buka Rabu (23/5). Salah satu pabrikan mobil, yakni DFSK, mencoba memanfaatkan momen Jakarta Fair untuk menggaet konsumen. Terang saja, Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara.

Sekiranya pameran ini memiliki pengunjung mencapai 6,7 juta dan nilai transaksi mencapai Rp7,3 triliun di tahun 2018.

“Kami melihat Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang sedang bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya. Acara ini juga memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yakni bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,” ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resminya.

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019. Dengan mengusung booth seluas 168 meter persegi, DFSK akan menampilkan seluruh lini produk kendaraanya mulai dari DFSK Super cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan pada 25 April 2019.

Selama Jakarta Fair 2019, DFSK menawarkan bebeapa program menarik. Untuk pembelian Glory  580, konsumen akan dapatkan cashback mulai dari Rp 20 jutaan, DP dan Bunga ringan mulai 0% hingga gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan bagi konsumen yang memerlukan kendaraan niaga untuk kelancaran bisnis, Super Cab dapat menjadi pilihan menarik. Selama pameran Super Cab akan menawarkan cashback mulai dari Rp 19 juta, DP dan Bunga ringan mulai 0 % hingga gratis servis selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dan tentunya program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki SUV terbaru DFSK yaitu Glory 560 terdapat program khusus. Selama periode booking konsumen akan mendapatk voucher BBM setiap harinya sebesar Rp. 100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. Kami juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0% oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, dan DP 0% oleh Mega Auto Finance,” tutup Permata.

Share :

Mau Beli Avanza? Intip Dulu Desain Eksterior dan Interiornya

Sebelum beli Avanza bisa cek dulu informasinya di Auto2000.co.id

Read More
PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas
Mantab! Mitsubishi Sudah Ekspor Xpander 28 Ribu Unit, Didominasi Negara Asean

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tahun ini menargetkan angka ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler