Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Tegal, Jawa tengah tujuan Malang, Jawa Timur. Rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 24 Mei 2019 besok via Tol Trans Jawa.

Trayek baru ini berangkat dari Tegal ke Malang pukul 17.30 WIB. Sementara keberangkatan dari Malang ke Tegal pukul 18.30 dan berangkat dari Surabaya ke Tegal pukul 20.00 WIB

Rute anyar PO Rosalia Indah ini akan melintasi beberapa wilayah mulai dari Tegal - Pekalongan - Semarang - Solo - Surabaya - Malang.

Baca juga : Info Harga Tiket Bus Rosalia Indah Khusus Lebaran 2019 Jurusan Jakarta - Surabaya

Berdasarkan informasi yang kami himpun, untuk besaran tarif tiket rute baru ini masih belum diketahui. Pun demikian dengan titik keberangkatan maupun titik tujuannya.

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

Baca juga : PO Rosalia Indah Punya Trayek Baru, Ada Kelas Executive Plusnya Lho...

Share :

PO Borlindo Resmi Operasikan Bus Volvo B11R Double Decker Rute Makassar-Toraja

Perusahaan Otobus (PO) Borlindo resmi mengoperasikan satu unit Volvo Bus B11R Double Dekker, Rabu (19/6/2019). Armada terbaru ini mempunyai trayek Makassar - Toraja Pulang Pergi (PP).

Read More
Ternyata Ini Alasannya Bus Sumatra Pakai Tameng...

Bus Sumatra mayoritas memiliki tameng di kaca depan, untuk apa?

Read More
Izin Operasi Tuntas, Bus Listrik Siap Beroperasi di Jakarta

Hingga saat ini, bus listrik Transjakarta masih dalam tahap uji coba sebelum mendapatkan izin operasi.

Read More