Jakarta, MobilKomersial.com - PT Pertamina (Persero) pastikan pasokan BBM sepanjang jalur tol Trans Jawa dalam kondisi yang cukup. Terutama menghadapi arus mudik dan arus balik pada masa Idul Fitri 1440 H. 

Pertamina telah menyediakan 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur tol dari Merak hingga Pasuruan. Baik dengan adanya SPBU regular maupun SPBU modular.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan, setidaknya 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur Tol Trans Jawa yang membentang dari Merak hingga Pasuruan. 

"Titik layanan tersebut terdiri dari 44 SPBU, 25 Mobile Dipenser (Mobil Tangki yang dilengkapi flowmeter) dan 43 Kios Pertamina Siaga," ucapnya.

Selain itu, pelayanan juga ditambah dengan 50 unit motorist BBM (motor pengantar BBM) dan jaminan stok BBM di SPBU diperkuat dengan adanya 19 titik kantong BBM.

“Diharapkan dengan adanya titik pelayanan BBM ini dapat memberikan rasa tenang dan aman kepada pemudik,” tamnaj Fajriyah.

Share :

Lebih dari 25 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Makassar 2019

Selama 5 hari pameran berlangung, peningkatan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan terhadap event ini meningkat dari tahun lalu, hal ini terlihat dari pencatatan kehadiran sebanyak 25.323 pengunjung.

Read More
Pameran Indonesia Energy & Engineering Resmi Dibuka di JIExpo Kemayoran

Pameran Indonesia Energy & Engineering diselenggarakan dalam hal ini untuk memastikan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di industri energi dan rekayasa konstruksi

Read More
Optimalkan Jak Lingko, Pemprov DKI Bakal Remajakan 3.359 Angkutan Umum

Upaya peremajaan armada dan revitalisasi rute ini dilakukan untuk optimalisasi program Jak Lingko, sehingga memudahkan mobilitas warga sehari-hari.⁣⁣

Read More