MobilKomersial.com – Melaui program Wuling Siaga Lebaran, Wuling Motors telah menyediakan 38 titik layanan di berbagai daerah. Terdapat 23 titik di Pulau Jawa, 6 titikdi Sumatera, 4 titik di Kalimantan, 3 titik di Sulawesi dan 2 titik di Bali & NTB.

Mengenai Posko Mudik Wuling, 8 titik layanan siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Berlokasi di  rute arusmudik yang berada di Merak KM 68, Cikampek KM 57, Cirebon KM 207, Batang KM 379 dan Ngawi KM 519. Sedangkan untuk arus balik, posko ini terletak di Ngawi KM 519, Pejagan KM 229 dan Palimanan KM 101. Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas,seperti area servis,area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersebar di 15 titik, yakni Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Kalimalang, Wuling AristaBogor, Wuling Arista Bandung Soekarno HattaWuling AJM Purwokerto, Wuling AJM Semarang SrondolWuling AJM Solo, Wuling AJM Yogyakarta,Wuling Arista Surabaya HR MuhammadWuling Perdana Malang, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Lampung,Wuling Maju Motor Padang, serta Wuling Maju Motor Palembang.

Lalu Wuling turut menyediakan 15 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00 yang terdapat di Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Gading Serpong, Wuling AristaTasikmalaya, Wuling Arista Sukabumi, Wuling Arista Jember, Wuling Maju Motor Jambi, Wuling Arista Pekanbaru, Wuling Arista Balikpapan, Wuling Arista Banjarmasin, Wuling Arista Samarinda, Wuling Arista Pontianak, Wuling Hanawa Mataram, Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala Manadodan Wuling Kumala Palopo.

“Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif Tanah Air yang telah berjalan hampir dua tahun ini semakin diperteguh dengan adanya program Wuling Siaga Lebaran,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Selain itu, selama program ini berlangsung, para konsumen pun berkesempatan untuk memperoleh merchandise berupa T-Shirt dan E-Toll dengan mengunduh MyWuling+ dan mengunggah foto disertai #wulingsiagalebaran.

Share :

Kejuaraan ABB Formula E Championship Resmi Hadir Di Jakarta, BMW Turunkan Tiga Mobil Listriknya

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Read More
Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler