Jakarta, MobilKomersial.com – Menjelang musim mudik lebaran 2019, Wuling Motors (Wuling) telah mempersiapkan program ‘Wuling Siaga Lebaran’. Program ini hadir di 38 titik yang tersebar di jalur mudik.

“Di tahun ini, Wuling Siaga Lebaran digelar untuk kedua kalinya. Wuling telah menambah titik layanan menjadi 38 yang sebelumnya hanya ada 29 titik. Semoga dengan adanya layanan purna jual ini bisa membuat konsumen nyaman untuk pulang ke kampung halaman,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Taufik juga menjelaskan, 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

“Untuk jadwal operasionalnya, 8 titik layanan Posko Mudik Wuling siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Wuling juga menyediakan 15 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019. Dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00. Kemudian, untuk Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, tersebar di 15 titik dan selalu siap melayani konsumen Wuling,” tutupnya.

Share :

Ikutan Camry Invitational Golf Tournament, Bisa Bawa Pulang Camry Hybrid

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Ajang ini merupakan kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir

Read More
Tahun Depan, Kemenhub Akan Rombak 38 Terminal Tipe A

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan merevitalisasi 38 Terminal Bus Tipe A di seluruh Indonesia. Rencana pembangunan tersebut ditargetkan akan rampung pada tahun 2020 mendatang.

Read More
Begini Konsep 3 Jawara MBTech Awards di IAM MBTech Bali 2019

Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech Bali memunculkan tiga juara di kelas khusus modifikasi interior mobil setelah melalui penilaian ketat.

Read More