Jakarta, MobilKomersial.com – Menjelang musim mudik lebaran 2019, Wuling Motors (Wuling) telah mempersiapkan program ‘Wuling Siaga Lebaran’. Program ini hadir di 38 titik yang tersebar di jalur mudik.

“Di tahun ini, Wuling Siaga Lebaran digelar untuk kedua kalinya. Wuling telah menambah titik layanan menjadi 38 yang sebelumnya hanya ada 29 titik. Semoga dengan adanya layanan purna jual ini bisa membuat konsumen nyaman untuk pulang ke kampung halaman,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Taufik juga menjelaskan, 38 titik layanan pada Wuling Siaga Lebaran 2019 kali ini, terdiri atas 8 Posko Mudik, 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 Bengkel yang tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Wuling.

“Untuk jadwal operasionalnya, 8 titik layanan Posko Mudik Wuling siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Wuling juga menyediakan 15 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019. Dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00. Kemudian, untuk Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, tersebar di 15 titik dan selalu siap melayani konsumen Wuling,” tutupnya.

Share :

Kejuaraan ABB Formula E Championship Resmi Hadir Di Jakarta, BMW Turunkan Tiga Mobil Listriknya

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Read More
Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler