Cilacap, MobilKomersial.com -- TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) ChapNusa (Chapter Nusa Kambangan) mengadakan Bedah Rumah bersama MSCP (Yayasan Mutiara Sedekah Cilacap). Acara ini diadakan pada hari Minggu tanggal 10-17 Februari 2019 di sekitar daerah Cilacap.

CSR (Corporate Social Responsibility) ini hasil kerjasama TeRuCI dan MSCP. "Bedah Rumah" salah satu tema yang diambil dalam acara CSR saat ini.

Berlatar belakang dari keperdulian sesama untuk kebutuhan sebuah rumah, Komunitas TeRuCI tergerak untuk membangun kembali salah satu rumah warga di Cilacap.

Rumah tersebut adalah salah satu warga yang beralamat di jalan Gotong Royong, RT 06 RW 08, Desa Pohanjehan, Kec Majenag Cilacap, yaitu ibu Maryati. Rumah tersebut akan direnovasi oleh rekan-rekan TeRuCI ChapNusa.

Kami ucapkan terima kasih atas dukungan MSCP yang diwakili oleh Bapak Kusnadi dan semua PM(Premium Member) ChapNusa dalam rangka CSR bedah rumah. TeRuCI peduli menumbuhkan rasa peduli pada sesama dan berbagi untuk saudara-saudara yang membutuhkan, ungkap KumNusa (Kumendan Nusa Kambangan) Susiati Aka Susi ID T2303.

Acara ini tergolong  sangat sukses dengan waktu satu minggu rumah sudah selesai dan diserahkan kepada ibu Maryati,” tambah Susiati.

Acara CSR ini diikuti 25 PM bersama 5 perwakikan dari MSCP. TeRuCI ChapNusa adalah chapter ke 30 yang merupakan chapter bungsu tahun 2018 dan saat ini mempunyai 60 PM.

 

Harapan ChapNusa lebih banyak lagi warga Nusa Kambangan yang bisa dibantu dan lebih banyak lagi Yayasan ikut serta dalam acara ini. Menjadi suatu kebanggaan, TeRUCI ChapNusa bisa ikut bepartisipasi dalam acara CSR ini. Komunitas TeRuCI tidak hanya soal mobil kami juga perduli akan kesejahteraan sosial. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta,” tutup Susiasti.

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar!

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More