Jakarta, MobilKomersial.com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya. 

Pabrikan ban lokal ini memperkenalkan beberapa size ban Achilles terbaru yakni LT 215/65 R16 Desert Hawk X-MT, LT 175 R13 Desert Hawk X-MT dan Desert Hawk A/T 2.

"Size baru pada beberapa pattern ini memiliki permintaan pasar cukup tinggi. Untuk itu, kami hadir memenuhi kebutuhan pasar," ujar Sulkan Arif, Technical Support Nasional PT MAS saat ditemui MobilKomersial dalam acara Buka Puasa Bersama di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Baca juga : Resmi Dimulai, Achilles Dukung Sejumlah Tim di ISSOM 2019

Menurut Sulkan, ban tersebut merupakan ban yang ditunjukkan untuk mobil komersial. 

"Melihat sekarang banyak menggunakan moda transportasi, oleh karena itu kami melakukan improvement dengan merikis ban buat mobil komersial, seperti untuk mobil Carry," ungkapnya.

Share :

Federal Oil Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

PT Federal Karyatama (FKT) untuk ketiga kalinya meraih penghargaan HR Asia Best Companies to work for in Asia 2019.

Read More
'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity

Read More
Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More