Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki musim mudik Lebaran 2019, sebagian besar para pemudik bergegas mencari harga tiket angkutan massal untuk bisa pulang kampung. 

Memanfaatkan tren pemudik tersebut, perusahaan penyewaan kendaraan TRAC-Astra Rent a Car turut menyediakan berbagai angkutan mudik dengan harga khusus. Salah satunya mudik dengan bus.

TRAC memberikan promo bagi pemudik yang ingin menggunakan bus, di mana mereka menawarkan harga mudik naik bus sebesar Rp 300.000. 

Baca juga : Manjakan Konsumen, SERA Group Hadirkan Aplikasi Jual Beli, Sewa Hingga Lelang Kendaraan

Hadi Winarto, Direktur PT Serasi Autoraya (SERA) dan TRAC-Astra Rent a Car saat ditemui baru-baru ini mengatakan, bus yang disediakan ini berangkat dari Jakarta dengan tujuan ke Jawa Tengah. 

"Jadi, nanti diantarkan ke daerah terjauh di Jawa Tengah sesuai dengan tujuan penumpang," jelas Hadi di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Share :

Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More
PO Harapan Jaya Kembali Buka Agen Baru

sahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru di Jawa Tengah

Read More

Terkini

honda

Terpopuler