Jakarta, MobilKomersial.com - Ada berbagai cara untuk membeli tiket bus. Bisa lewat pembelian langsung ke agen bus baik itu di terminal atau di luar terminal.

Ada juga cara kedua adalah dengan membeli melalui online, bisa lewat aplikasi, e-commerce maupun agen perjalanan online.

Nah, bagi Anda yang mau mudik menggunakan bus Sinar Jaya, yuk ketahui dulu tata cara, syarat dan ketentuan pembelian tiket pesanan Lebaran 2019 bus AKAP PO Sinar Jaya Group.

  1. Siapkan kartu identitas asli (KTP/SIM/Pasport/Kartu Pelajar/KKatau bukti identitas lainnya) sesuai dengan penumpang yang akan berangkat
  2. Ambil nomor antrian pada petugas dengan menujukkan kartu identitas asli.
  3. Nomor antrian wajib disimpan hingga petugas memanggil nomor antrian Anda.
  4. Tunjukan nomor antrian Anda pada petugas untuk melakukan transaksi pembelian tiket pesanan lebaran 2019.
  5. Setelah selesai dan dapat tiket pesanan, Anda wajib memeriksa sleuruh dara yang tertera pada tiket sesuai dengan pesanan.
  6. Tiket pesanan wajib dibawa saat hari keberangkatan untuk validasi keberangkatan.

Baca juga : Info Harga Tiket Bus Sinar Jaya Khusus Lebaran 2019

Adapun untuk syarat dan ketentuan pembelian tiket pesanan Lebaran 2019 Sinar Jaya Group untuk keberangkatan 24 Mei - 4 Juni 2019 dapat dilakukan mulai Rabu tanggal 8 Mei 2019 mulai pukul 05.00 WIB s/d selesai.

Pembelian dilakukan di Pool Sinar Jaya Cibitung (Pool 1) Jalan Raya Kalimalang, Gandasari, Cikarang Barat, Bekasi.

Perlu diketahui, nomor antrian setiap hari dibatasi hanya 300 nomor. Untuk satu nomor antrian dapat membeli tiket pesanan maksimal 5 tiket dengan menunjukan seluruh kartu identitas asli sesuai nama calon penumpang.

Share :

Jangan Salah Vulkanisir Ban Truk!

Ban vulkanisir hanya direkomendasikan digunakan pada sisi belakang truk. Hal ini atas pertimbangan keamanan, sebab ban pada sisi depan kendaraan pergerakannya lebih dinamis ketimbang belakang.

Read More
Sopir Harus memastikan Ini Agar Truk Bisa 'Ngerem' Dengan Baik!

Irwan Supriyono memberikan saran untuk pengemudi truk bagaimana cara pengereman terbaik

Read More
Jangan Sampai Nyawa Melayang Karena Hal ini!

Ketiduran didalam mobil sudah menjadi hal yang biasa bagi pengemudi di Indonesia, mungkin karena faktor kelelahan maupun hanya ingin sekedar beristrihat. Namun ada bahaya yang mengintai jika Anda tidur didalam Mobil.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler