MobilKomersial.com – Masyarakat Indonesia memiliki banyak pilihan dalam menentukan moda transportasi apa yang digunakan saat mudik lebaran. Ada yang memilih pesawat terbang, kereta api, kendaraan pribadi maupun bus.

Namun faktor harga juga menjadi penentu untuk memilih moda transportasi yang akan digunakan. Karena tiket kereta yang sudah habis dan tiket pesawat yang cukup mahal, bus menjadi alternatif bagi sebagian orang.

Apalagi tahun ini didukung oleh adanya Infrastruktur jalan melalui Tol Trans Jawa. Yang bisa membuat perjalanan lebih singkat.

baca juga: Posisi Duduk Paling Aman Saat Naik Bus itu Dimana Sih?

Nah, bagi yang memilih bus untuk angkutan mudik lebaran tahun ini. Perhatikan dulu apa saja yang bisa membuat Anda merasa aman dan nyama saat mudik lebaran.

1. Beli tiket resmi

Jangan pernah beli tiket melalui calo, karen pastinya akan merugikan. Harga bisa 2x lipat bahkan tiket bisa saja tidak berlaku. Sebaiknya beli tiket di agen resmi atau biar lebih mudah bisa melalui online. Pastikan juga tujuan dan jadwal keberangkatan.

Share :

Begini Cara Pemasangan Wealthy Rainproof Film di Kaca Spion

Stiker film seperti Wealthy Rainproof Film bisa membuat kaca spion bebas kotoran seperti embun maupun butiran air yang menempel saat hujan turun.

Read More
Cara Mudah Agar Mobil Tetap 'Kinclong' Tanpa ke Salon Mobil

Merawat mobil tidak hanya bagian mesin, tapi juga dari luar atau bodi mobil. Bisa jadi, kondisi cat pada mobil tidak selalu bagus, semakin lama usia mobil, maka cat mobil pun akan semakin memudar.

Read More
Bahan Bakar Boros? Bisa Jadi Ini Biang Keladinya

Filter udara pada mobil maupun motor memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menyaring kotoran atau debu dari udara luar yang akan masuk ke ruang pembakaran pada kendaraan.

Read More