Jakarta, MobilKomersial.com - PT Pertamina (Persero) memastikan pasokan BBM sepanjang jalur tol Trans Jawa dalam kondisi yang cukup. Kesiapan itu terutama untuk menghadapi arus mudik dan arus balik pada masa Idul Fitri 1440 H. Pertamina telah menyediakan 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur tol, baik dengan adanya SPBU regular maupun SPBU modular.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan, Pertamina menyiapkan setidaknya 112 titik layanan BBM di sepanjag jalur Tol Trans Jawa yang membentang dari Merak hingga Pasuruan.

"Titik layanan tersebut terdiri dari 44 SPBU, 25 Mobile Dipenser (Mobil Tangki yang dilengkapi flowmeter) dan 43 Kios Pertamina Siaga," ucapnya dalam siaran tertulisnya, Sabtu (11/5).

Baca juga : Pertamina Lakukan Uji Operasi SPBU Baru di Tol Surabaya-Ngawi

Selain itu, tambah Fajriyah, pelayanan juga ditambah dengan 50 unit motorist BBM (motor pengantar BBM) dan jaminan stok BBM di SPBU diperkuat dengan adanya 19 titik kantong BBM.

“Kami berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik. Diharapkan dengan adanya titik pelayanan BBM ini dapat memberikan rasa tenang dan aman kepada pemudik,” terangnya.

Share :

Rumah Makan Yang Wajib Disinggahi Saat Pulang Kampung Naik Bus AKAP

Rumah makan yang terkenal enak atau recommended di Jalur Pantura

Read More
Isuzu Gelar Kontes Bikin Video 'Jingle Cover' Berhadiah Total Rp 30 Juta, Simak Nih Caranya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengajak generasi milenial untuk berkreasi membuat jingle terkait produknya lewat Isuzu Jingle Cover Competition tahun 2019.

Read More
Lolos Tes Kemampuan Dasar? Ini  Tahapan Tes Selanjutnya Program Perekrutan Bersama BUMN

Berikutnya ada beberapa tahapan tes yang harus dilalui. Pada tahap Tes Kemampuan Bidang (TKB) ini terdiri dari 3 (tiga) tahap

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda