Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia,  menyelenggarakan program “Lebaran Care Campaign” 2019.

Program ini dimulai pada 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) di Indonesia.

“Kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini. Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran persnya, Rabu (15/5).

Selama periode program Lebaran Care Campaign, MMKSI telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran.

Baca juga : Target Jebol, MMKSI Panen SPK 3.104 Unit di Telkomsel IIMS 2019

Baca juga : Enaknya Punya Mitsubishi Xpander, Biaya Perawatannya Paling Hemat Dibanding Kompetitor

Adapun program-program tersebut seperti Free General Check-up, Harga khusus Parts Lebaran Care Campaign dan Voucher Oli 2 Liter dan Discount Oil Filter, serta souvenir.

Selain itu, selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, PT MMKSI menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional.

Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan seperti ruang istirahat, gratis makanan dan minuman ringan, takjil, wifi, dan alat pijat serta free general check-up.

Share :

Nissan Kenalkan NV250, Mobil Van Cocok untuk Para Pebisnis

Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.

Read More
DFSK Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair 2019

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

Read More
Lewat Ketupat Mudik 2019, Suzuki Siapkan Ratusan Towing dan Bengkel Siaga

Tahun ini Suzuki menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda