Jakarta, MobilKomersial.com - Perum Damri dikenal banyak mengelola transportasi angkutan massal. Satu diantaranya adalah mengoperasikan bus shuttle tujuan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Bus-bus shuttle Damri tujuan Soekarno-Hatta mempunyai tampilan berbeda-beda. Yang paling menonjol adalah tampilan fisik busnya. 

Dari sekian banyak bus shuttle Damri, beberapa diantaranya adalah bus bermesin Mercedes-Benz. Dengan berbalut bodi Karoseri Morodadi Prima, Malang yang diproduksi tahun 2016. 

Baca juga : Bus Apron Bandara Soekarno-Hatta Pakai Bus Asal Negeri Tiongkok, Bagus Gak ya?

Bus ini menggunakan kaca tipe double glass di bagian kaca depannya. Sementara, lantai bus dibuat lebih tinggi dari bus standar untuk memberikan efek lega bagi penumpang yang duduk di kabin selama perjalanan. 

Untuk memanjakan penumpang, Perum Damri memasang digital display untuk membantu calon penumpang mendapatkan bus ini di malam hari.

Share :

Bus Triple Axle PO Barumun Medan, Made In Workshop Sendiri

Bus milik PO Barumun diubah dari chassis asli berkonfigurasi 4x2 (enam roda) menjadi 6x2 (delapan roda) dengan menambahkan satu axle di bagian belakang dengan dua ban.

Read More
Hino Microbus 110 SDBL, Usik Keberadaan Elf dan HiAce

Microbus 110 SDBL kini hadir dengan bodi yang jumbo

Read More
12 Operator Bus Siap Beroperasi di Bandara Kertajati

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) menggandeng 12 PO untuk melayani transportasi penumpang ke Bandara Kertajati, Majalengka.

Read More