Jakarta, MobilKomersial.com - Perum Damri dikenal banyak mengelola transportasi angkutan massal. Satu diantaranya adalah mengoperasikan bus shuttle tujuan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Bus-bus shuttle Damri tujuan Soekarno-Hatta mempunyai tampilan berbeda-beda. Yang paling menonjol adalah tampilan fisik busnya. 

Dari sekian banyak bus shuttle Damri, beberapa diantaranya adalah bus bermesin Mercedes-Benz. Dengan berbalut bodi Karoseri Morodadi Prima, Malang yang diproduksi tahun 2016. 

Baca juga : Bus Apron Bandara Soekarno-Hatta Pakai Bus Asal Negeri Tiongkok, Bagus Gak ya?

Bus ini menggunakan kaca tipe double glass di bagian kaca depannya. Sementara, lantai bus dibuat lebih tinggi dari bus standar untuk memberikan efek lega bagi penumpang yang duduk di kabin selama perjalanan. 

Untuk memanjakan penumpang, Perum Damri memasang digital display untuk membantu calon penumpang mendapatkan bus ini di malam hari.

Share :

Dua Unit Scania K410IB Opticruise Siap Perkuat Armada PO Kurnia di Jalur Sumatra

Kedua bus Scania K410IB Opticruise ini sudah selesai dari proses pembuatan bodi kabin busnya di Karoseri Adi Putro, Malang, dengan model Jetbus 3+ Ultra High Deck (UHD).

Read More
Hadir di GIIAS 2019, Jetbus 3 VHD Adi Putro Bagasinya Bisa Bawa Mobil

GIIAS 2019 akan diikuti oleh tiga nama Karoseri Besar di Indonesia, yakni Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

Read More
Mulai Bulan Depan, Transjakarta Akan Beroperasi di Kampus UI

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Read More