Jakarta, MobilKomersial.com - Puluhan para pecinta mobil offroad menggelar kegiatan Jimny Days Out Vol3 di area Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Jimny Days Out Vol3 ini merupakan ajang kumpul-kumpul bagi para pecinta Suzuki Jimny.

“Acara ini sebenarnya lebih mengumpulkan para car enthusiast, khususnya Suzuki Jimny. Biasanya para peserta yang hadir ini hanya follow melalui akun sosial media Instagram saja,” kata Hendy, Ketua Pelaksana Jimny Days Out Vol3 disela kegiatan, Minggu (24/2/2019).

Ia menyebut jika pada acara yang telah masuk dibuat rutin setiap 1 bulan sekali ini sukses menghadirkan puluhan mobil legendaris dari Suzuki ini.

“Kelihatan para undangan yang hadir jumlahnya lebih kurang 80 mobil yang datang. Karena kita sendiri tidak menargetkan jumlah peserta yang hadir,” ucap Hendi.

Jimny Days Out ini sendiri merupakan aktifitas yang digagas oleh akun Instagram @jimnydaily. Akun ini merupakan akun yang sengaja dibuat untuk memberikan gambar referensi dari para pemilik Suzuki Jimny di Indonesia.

"Di acara ini lebih kepada wadah bagi para pemakai dan pecinta Jimny untuk sharing tentang Jimny. Jadi yang biasanya digelar hanya di media sosial, kali ini kita buat acara untuk bertatap muka kopdar," tukasnya menjelaskan. 

Ia mengatakan jika Jimny Days Out yang pertama sudah digelar di Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan untuk gelaran kedua sudah diadakan di wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Dan yang ketiga ini diadakan di wilayah Senayan, Jakarta. Ke depannya acara ini akan diadakan di luar pulau Jawa," tutup Hendi. 

Share :

Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More
TYCI dan Pay & Do It Ajak Ratusan Anak Yatim Main di Museum Layang-layang

Demi membahagiakan 120 laskar langit itu, para member TYCI berkesempatan untuk menjemput 120 Laskar Langit dengan menggunakan mobil Yaris

Read More
ALTIC Ajak Pengguna Jalan Tol Tertib dan Disiplin

Altis Indonesia Community (ALTIC) kembali edukasi para pengguna tol melalui kampanye ‘ALTIC Left Lane Campaign’ yang digelar tanggal 14-15 September 2019 lalu di Semarang, Jawa Tengah.

Read More