Jakarta, MobilKomersial.com - Puluhan para pecinta mobil offroad menggelar kegiatan Jimny Days Out Vol3 di area Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Jimny Days Out Vol3 ini merupakan ajang kumpul-kumpul bagi para pecinta Suzuki Jimny.

“Acara ini sebenarnya lebih mengumpulkan para car enthusiast, khususnya Suzuki Jimny. Biasanya para peserta yang hadir ini hanya follow melalui akun sosial media Instagram saja,” kata Hendy, Ketua Pelaksana Jimny Days Out Vol3 disela kegiatan, Minggu (24/2/2019).

Ia menyebut jika pada acara yang telah masuk dibuat rutin setiap 1 bulan sekali ini sukses menghadirkan puluhan mobil legendaris dari Suzuki ini.

“Kelihatan para undangan yang hadir jumlahnya lebih kurang 80 mobil yang datang. Karena kita sendiri tidak menargetkan jumlah peserta yang hadir,” ucap Hendi.

Jimny Days Out ini sendiri merupakan aktifitas yang digagas oleh akun Instagram @jimnydaily. Akun ini merupakan akun yang sengaja dibuat untuk memberikan gambar referensi dari para pemilik Suzuki Jimny di Indonesia.

"Di acara ini lebih kepada wadah bagi para pemakai dan pecinta Jimny untuk sharing tentang Jimny. Jadi yang biasanya digelar hanya di media sosial, kali ini kita buat acara untuk bertatap muka kopdar," tukasnya menjelaskan. 

Ia mengatakan jika Jimny Days Out yang pertama sudah digelar di Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan untuk gelaran kedua sudah diadakan di wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Dan yang ketiga ini diadakan di wilayah Senayan, Jakarta. Ke depannya acara ini akan diadakan di luar pulau Jawa," tutup Hendi. 

Share :

Gelar Munas Ke-3, TACI Tunjuk Ketua Umum Baru Periode 2020-2022

Mengangkat tema

Read More
Sambut Jambore Nasional, Toyota Agya Club  Gelar City Touring

Dalam rangka menyambut Jambore 2020, Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara City Touring, hari ini

Read More
Gubernur Ganjar 'Nimbrung' Bareng Pecinta Bus di HUT BMC ke-12

Berawal dari berbagi di media sosial tentang suka duka menjalani hari-hari di atas bus, ditambah kecintaan pada keunikan-keunikan bus, dari desain interior, lampu sampai klakson, Bus Mania Community dilahirkan 12 tahun silam.

Read More