Itulah kenapa ketika mobil terbentur, maka tidak akan baret. Bahkan baret yang ditimbulkan di Wealthy Paint Protection Film akan hilang dengan sendirinya. Ketika molekul sudah kembali normal. “Jemur saja di terik matahari. Nanti akan hilang. Baret akan terlihat normal lagi,” tambah pria lulusan S2 Teknik Mesin di London, Inggris ini .

Wealthy Paint Protection Film berbeda dengan pelindung cat yang selama ini dijual di pasaran yang akrab disapa nano ceramic. “Saat ini yang ada di pasaran sifatnya rekayasa kimia. Menggunakan metode poles. Secara kasat mata tidak terlihat ada sesuatu yang melindungi. Kalau Wealthy Paint Protection Film kan jelas-jelas film. Ada media yang kita tempelkan ke bodi mobil yang berfungsi sebagi pelindung,” jelas pria penghobi mobil Eropa ini. 

baca juga: WEALTHY GROUP : Usia Belia Tapi Sudah Menembus Pasar Asia

Proses pemasangannya pun mirip dengan pemasangan kaca film ditambah pengetahuan dan teknik khusus. Wealthy Paint Protection Film menggunakan perekat khusus. Tidak meninggalkan residu dan tidak merusak cat. PT Foerch Indonesia juga terus berkomitmen dengan upaya menjaga kelestarian alam. Karena  Wealthy Paint Protection Film yang dibuat dari TPU ini termasuk produk ramah lingkungan dan sudah lolos peraturan metal berat RoHS dan REACH-SVHC. 

Penasaran dengan Wealthy Paint Protection Film? Sobat bisa menghubungi Almus Hidayat di nomor 0815-1016-1983 untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Share :

Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More
TRW Stabiliser Links, Bikin Suspensi Nyaman Walau Libas Jalanan Berlubang

Setelah lama eksis di industri Otomotif dunia. TRW kini hadir di Indonesia melalui PT Sinar Kasih Ekatama (SKE).

Read More