Jakarta, MobilKomersial.com - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan kembali bergulir pada 18 - 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran menjelaskan, GIIAS 2019 akan menampilkan setidaknya 25 merek kendaraan penumpang dan juga brand komersial.

"Hingga 13 Mei 2019 yang konfirmasi yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta merek kendaraan komersial FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks," terang Rizwan dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (14/5).

Baca juga : Usung Future in Motion, GIIAS 2019 Siap Suguhkan Inovasi Industri Otomotif

Untuk roda dua, Rizwan menyebut setidaknya 11 merek sepeda motor juga akan hadir meramaikan pameran ini.

"Mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar," sambungnya.

Selain itu, tiga perusahaan karoseri juga telah bergabung di GIIAS 2019. "Adi Putro, Laksana, dan Tentrem ikut berpartisipasi, sementara dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27th GIIAS 2019," tutup Rizwan.

Share :

Mudik via Tol Trans Jawa, Pemudik Wajib Waspadai 4 Titik Ini

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut mulai dari Tol Cikarang Utama

Read More
Mobil Terbakar Imbas Huru-hara Bisa Diklaim Kok, Begini Skemanya

Konsumen bisa mengklaim kerugian selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Read More
Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Read More