Jakarta, MobilKomersial.com - Pertamina mulai melakukan uji operasi di SPBU reguler Ruas Tol Trans Jawa KM 725A (Mojokerto-Surabaya) arah Surabaya. Adapun SPBU reguler ini menyediakan produk mulai Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Biosolar, Dexlite, dan Pertamina Dex. 

"Kapasitas total SPBU 51.611.41 ini sebesar 420 kilo liter, jadi minimal 60 KL per produk. Kita lihat dulu perkembangannya, kalau dibutuhkan bisa kami tambah," tutur Rustam, Unit Manager Communication & CSR MOR V saat pembukaan, Jumat (3/5/2019).

Menurut Rustam, pada minggu pertama bulan puasa nanti, satu lagi SPBU reguler di ruas tol yang sama ditargetkan juga akan diuji operasi. 

Baca juga : Pertamina Tambah SPBU dan Rest Area di Sepanjang Tol Trans Jawa

"SPBU 51.632.21 di rest area Ruas Tol Trans Jawa KM 575B (Madiun-Ngawi), di jalur arah keluar Surabaya, ditargetkan juga bisa mulai operasi di minggu pertama Mei ini," kata Rustam.

Rustam menambahkan, pada masa Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, khususnya pada masa arus mudik dan balik, pihaknya akan lebih memberi perhatian pada ketersediaan BBM. Khususnya Gasoline di jalur mudik tol menyusul mulai beroperasinya Tol Trans-Jawa dari Merak, Banten, hingga Pasuruan, Jawa Timur.

Share :

Mudik via Tol Trans Jawa, Pemudik Wajib Waspadai 4 Titik Ini

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut mulai dari Tol Cikarang Utama

Read More
Mobil Terbakar Imbas Huru-hara Bisa Diklaim Kok, Begini Skemanya

Konsumen bisa mengklaim kerugian selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Read More
Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Read More