Jakarta, MobilKomersial.com - PT Jasa Raharja Jakarta Barat bekerja sama dengan Pengelola Terminal, menyediakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk calon penumpang maupun para pengemudi yang ada di Terminal Bus Kalideres, Kamis (9/5/2019).

Ajun Arsip Paris PT Jasa Raharja, Islamiah Sumardan menerangkan, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sudah  dilaksanakan kurang lebih sekitar empat tahun.

"Dan kegiatan ini dilakukan tiga bulan sekali di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Diantaranya Cibubur, LTC Glodok Taman Sari, sama PO Fajar Transfort, Terminal Grogol dan Mal Citraland," paparnya.

Baca juga : Ini 10 Kota Tujuan Mudik Gratis DisHub DKI Jakarta

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini tetap berjalan sekaligus sosialisasi pendekatan kepada masyarakat bahwa, ada kepedulian hal hal pengobatan gratis dan juga masyarakat bisa mengenal Jasa Raharja.

"Kegiatan pemeriksaan gratis yang bekerja sama dengan Dishub Terminal Kalideres ini biasanya dilakukan kepada para pengemudi angkutan umum, tetapi dalam suasana persiapan arus mudik lebaran difokuskan juga kepada calon penumpang," sambung Islamiah.

Share :

Mudik via Tol Trans Jawa, Pemudik Wajib Waspadai 4 Titik Ini

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut mulai dari Tol Cikarang Utama

Read More
Mobil Terbakar Imbas Huru-hara Bisa Diklaim Kok, Begini Skemanya

Konsumen bisa mengklaim kerugian selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Read More
Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Read More