Jakarta, MobilKomersial.com - PT Jasa Raharja Jakarta Barat bekerja sama dengan Pengelola Terminal, menyediakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk calon penumpang maupun para pengemudi yang ada di Terminal Bus Kalideres, Kamis (9/5/2019).

Ajun Arsip Paris PT Jasa Raharja, Islamiah Sumardan menerangkan, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sudah  dilaksanakan kurang lebih sekitar empat tahun.

"Dan kegiatan ini dilakukan tiga bulan sekali di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Diantaranya Cibubur, LTC Glodok Taman Sari, sama PO Fajar Transfort, Terminal Grogol dan Mal Citraland," paparnya.

Baca juga : Ini 10 Kota Tujuan Mudik Gratis DisHub DKI Jakarta

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini tetap berjalan sekaligus sosialisasi pendekatan kepada masyarakat bahwa, ada kepedulian hal hal pengobatan gratis dan juga masyarakat bisa mengenal Jasa Raharja.

"Kegiatan pemeriksaan gratis yang bekerja sama dengan Dishub Terminal Kalideres ini biasanya dilakukan kepada para pengemudi angkutan umum, tetapi dalam suasana persiapan arus mudik lebaran difokuskan juga kepada calon penumpang," sambung Islamiah.

Share :

Beli Elf di GIIAS 2019, Isuzu Siapkan Bunga Nol Persen dan Trip ke Luar Negeri

Isuzu Indonesia memberikan banyak program sales yang sangat menarik, seperti bunga nol persen untuk setiap pembelian Isuzu ELF dan berkesempatan keliling dunia.

Read More
Jangan Lewatkan, Beragam Keseruan di Booth Mitsubishi di GIIAS 2019

Mengusung konsep “Global Booth Design”untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, booth ini mempunyai ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai “bintang pameran”.

Read More
TAF Tawarkan Ragam Promo Menarik di GIIAS 2019

PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More