Jakarta, MobilKomersial.com - PT Jasa Raharja Jakarta Barat bekerja sama dengan Pengelola Terminal, menyediakan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk calon penumpang maupun para pengemudi yang ada di Terminal Bus Kalideres, Kamis (9/5/2019).

Ajun Arsip Paris PT Jasa Raharja, Islamiah Sumardan menerangkan, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sudah  dilaksanakan kurang lebih sekitar empat tahun.

"Dan kegiatan ini dilakukan tiga bulan sekali di sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Diantaranya Cibubur, LTC Glodok Taman Sari, sama PO Fajar Transfort, Terminal Grogol dan Mal Citraland," paparnya.

Baca juga : Ini 10 Kota Tujuan Mudik Gratis DisHub DKI Jakarta

Menurutnya, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini tetap berjalan sekaligus sosialisasi pendekatan kepada masyarakat bahwa, ada kepedulian hal hal pengobatan gratis dan juga masyarakat bisa mengenal Jasa Raharja.

"Kegiatan pemeriksaan gratis yang bekerja sama dengan Dishub Terminal Kalideres ini biasanya dilakukan kepada para pengemudi angkutan umum, tetapi dalam suasana persiapan arus mudik lebaran difokuskan juga kepada calon penumpang," sambung Islamiah.

Share :

Penyekatan Perbatasan Menuju Jabodetabek Bakal Diperketat

sai libur Idul Fitri, polisi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan memperketat penyekatan di sekitar perbatasan menuju Jabodetabek, untuk mencegah arus balik lebaran

Read More
70 Ribu Lebih Kendaraan Pemudik di Jawa Barat Diputar Balikkan Selama PSBB

Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sekitar 72.000 lebih kendaraan diputar balikkan Polda Jabar.

Read More
Vakum 12 Tahun, Festival Volkswagen 8 Akan Kembali Digelar Secara Virtual

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya dengan rangkaian acara.

Read More