Harapannya, lanjut Adit Morris, YNCI sebagai komunitas motor bisa menjadi contoh untuk semua komunitas lain untuk bisa peduli kepada sekitar.

"Kita ingin menghapus stigma negatif masyarakat tentang dunia bikers. dalam arti komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi juga melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama," terangnya.

Dengan begitu, pria yang menyukai dunia otomotif ini menginginkan komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut rencananya akan kami buat setiap tahun dan akan kita lakukan terus-menerus karna ini sudah yang ke tiga kali nya di tahun ke 4 YNCI berdiri," tutup Adit Morris.

Share :

Sehat Bugar ala TYCI dan Komunitas Master Booth Camp

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas Master Boot Camp mulai Sabtu pagi melaksanakan acara #sehatbarengyaris.

Read More
Gandeng Auto2000 Pasar Kemis, KTCI Lakukan Touring 'Eksplore Jejak Sumsel'

Selama lima hari dimulai pada Sabtu (21/9/2019) hari ini, empat kendaraan KTCI start dari Dealer Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang.

Read More
Begini Keseruan Kopdar AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ke-4 di Semarang

Ratusan anggota komunitas mobil AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi obyek wisata Lawang Sewu di Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam lalu (14/9/2019).

Read More