Harapannya, lanjut Adit Morris, YNCI sebagai komunitas motor bisa menjadi contoh untuk semua komunitas lain untuk bisa peduli kepada sekitar.

"Kita ingin menghapus stigma negatif masyarakat tentang dunia bikers. dalam arti komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi juga melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama," terangnya.

Dengan begitu, pria yang menyukai dunia otomotif ini menginginkan komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

Kegiatan bakti sosial tersebut rencananya akan kami buat setiap tahun dan akan kita lakukan terus-menerus karna ini sudah yang ke tiga kali nya di tahun ke 4 YNCI berdiri," tutup Adit Morris.

Share :

PSF Lampung Chapter Gelar MUSDA Ke-4

Chapter pertama komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) yakni Lampung Chapter menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode 2019 - 2021.

Read More
TeRuCI ChapTang Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Sosial

Ada sekitar 30 KR (Kendaraan Rekan) yang turut meramaikan acara bukber tersebut.

Read More
Pajero Sport Family 'Gerebek' Booth Mitsubishi di IIMS 2019, Ngapain ya?

Kali ini Pengurus Pusat PSF dan Chapter berpartisipasi hadir ke pagelaran tahunan akbar Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Read More