Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki New Carry Pick Up resmi mengaspal di Indonesia. Mobil niaga andalan Suzuki ini bisa diaplikasikan dalam bentuk modifikasi sesuai keinginan konsumen.

Sebut saja New Carry dengan ubahan khusus seperti New Carry Ambulance, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, dan New Carry Moko (Mobil Toko).

Tidak hanya itu, New Carry juga bisa dimodifikasi menjadi mobil Arm Roll, Dump Pikap, ataupun perpustakaan keliling.

Untuk unit modifikasi khusus, Suzuki tidak hanya melayani pemesanan fleet tetapi juga konsumen perorangan.

"Konsumen hanya perlu datang ke diler-diler resmi Suzuki dan melakukan pemesanan unit modifikasi New Carry yang diinginkan," kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, belum lama ini.

baca juga: Pikap pun bisa dibikin mobil dump ala truk

Makmur menambahkan, Suzuki juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing untuk mempermudah pelanggan dalam memiliki New Carry yang dimodifikasi.

Share :

DFSK Super Cab Bakal Diekspor ke Filipina

Kedua perusahaan antar negara ini melakukan kerja sama untuk memperkenalkan, mendistribusikan, dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel

Read More
Carry Pick Up Dominasi Penjualan Suzuki di Agustus 2019

Seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki

Read More
Mitsubishi New Triton Sapa Warga Makassar

Lewat program 'New Triton Customer Gathering', MMKSI ingin memperkenalkan model pikap double cabin andalannnya ke tengah-tengah masyarakat.

Read More